Kaum Millenial

BERITA MILLENIAL – Kaum Millenial tahukah kamu kalau banyak beberapa perusahaan technologi global dikepalai oleh masyarakat trah India?! Mereka antara lain merupakan Sundar Pichai (CEO Google), Parag Agrawal (CEO Twitter), dan Satya Nadella (CEO Microsoft).

Menurut banyak pakar ini tidak satu kebenaran semata-mata. Ada factor yang melatari kemajuan mereka.

Bekas Direktur Eksekutif Tata Sons, R. Gopalakrishnan, memandang pertanda itu karena India latih penduduk dengan secara gladiator Loh Kaum Millenial .

Kaum Millenial

Baca Juga Yah : Saraswanti cetak laba bersih Rp228,42 miliar pada kuartal III 2022

Kaum Millenial “Dari surat kelahiran sampai dokumen kematian, dari akseptasi sekolah sampai memperoleh tugas, dari ketidakcukupan infrastruktur sampai kemampuan yang tidak mencukupi, tumbuh di India lengkapi orang India jadi pimpinan alami,” terangnya yang disebut satu diantara The Buatan India Pimpinan, dilansir dari BBC, Rabu (26/10/2022).

Pertarungan serta kemelut membuat penduduk India jadi seorang yang dapat pecahkan soal serta menyesuaikan. Sampai, ada bukti pula berkaitan bagaimana mereka kerap menitikberatkan profesionalisme ketimbang kontribusi personal dalam budaya kantor Amerika yang kebanyakan bekerja.

“Ini sebagai karakter pimpinan pucuk di mana saja di dunia,” kata Gopalakrishnan.

Baca Juga Yah : Dapat Suntikan Rp 14 Triliun, Discord Bidik Pasar Di Luar Gaming

Info Kaum Millenial Imigrasi ke Amerika Serikat

Kaum Millenial

BBC menulis, CEO kelahiran India di Silicon Valley adalah golongan minoritas dari empat juta orang yang tergolong paling kaya dan terdidik di Amerika Serikat (AS). Kurang lebih satu juta salah satunya adalah cendekiawan dan insinyur, 70% lebih pemegang visa H-1B yaitu ijin kerja buat orang asing yang dikeluarkan AS untuk insinyur software India, dan 40% dari semua insinyur di Seattle asal dari India.

Banyak penulis The Other One Percent: Indian in America sebutkan kenyataan itu dari hasil peralihan peralihan mencolok dalam kebijaksanaan imigrasi AS pada 1960-an.

Sesudah pergerakan hak-hak sipil, jatah asal nasional diganti yang mengedepankan ketrampilan serta penghimpunan keluarga. Sejenak sesudahnya orang India yang berpendidikan tinggi intelektual, insinyur, serta dokter sebelumnya dan sejumlah besar pemrogram software mulai banyak yang datang di AS.

Beberapa penulis itu pula menilainya banyak imigran India miliki ketidaksamaan dibandingkan imigran dari negara mana pun. Ingin tahu? Kamu dapat membaca secara detail di sini, ya Beauties.

Kaum Millenial

Baca Juga Yah : Tingkat Kecocokan Capricorn dan Aries dalam Percintaan 2022

By Admin