Lyto

BERITA MILLENIAL  – Lyto memberitakan Permainan PC MMORPG terkini mereka Luna Online: New World akan mengawali periode pre-register. Luna Online: New World adalah Permainan Online fantasi bertopik Imut dengan bermacam spesifikasi dahsyat yang inovatif serta terdiri atas 3 Ras kuat adalah Human, Elven, dan Demon, terkecuali itu ada gabungan beberapa ratus Baju.

“Dengan dilaunchingnya Luna Online: New World kami yakin kami bisa mendatangkan satu pengalaman anyar yang ditunggu-tunggu oleh seluruhnya fans games MMORPG di semua Indonesia. Kami berharap support dan petunjuk dari seluruh pemain buat peningkatan Games Luna Online: New World seterusnya,” kuak Andi Suryanto, Founder PT. Lyto Datarindo Fortuna yakni penerbit/publisher Luna Online: New World, dalam infonya, Sabtu (17/12).

Game Baru Besutan Lyto

Lyto

Lyto Penting dipahami, 3 Ras ini diketahui selaku makhluk yang amat serupa dewa. Ras Human punyai kapabilitas alami jadi petarung dan punya pertahanan yang kuat dan diketahui selaku ras yang kuat kalau mereka bergabung.

Beberapa pada mereka mempunyai kekuatan yang melewati makhluk yang lain yang tidak dipahami siapa-siapa saja. Beberapa class yang dapat diambil kalaupun kamu menunjuk ras Human, salah satunya Fighter, Rogue, serta Mage.

Setelah itu, Ras Elven diketahui jadi makhluk yang merasa dari rimba dan alam. Walaupun punyai penampilan yang imut dengan telinga panjang, ras ini punya pertahanan yang kuat dan bisa menggempur secara cepat.

New World

Lyto

Saat berhadapan, ras ini mempunyai kebolehan buat kalahkan musuh dengan sangat kencang, hingga disebut yaitu pasukan yang paling bagus. Mengenai class yang dapat diputuskan saat kamu memutuskan ras Eleven, salah satunya Fighter, Rogue, serta Mage.

Lalu Ras Demon. Ras yang ini dikatakan jadi ras yang mempunyai kekuatan istimewa dan spesial. Ras Demon ada dengan ahli Dual Dagger, di mana pakar ini tidak dipunyai di ke-2 ras yang lain. Kekuatan berhadapan ras ini begitu dahsyat serta diberi keterampilan Dark Magis yang paling luar biasa.

Lyto

Fase Pre-register akan terjadi sampai tahapan Beta Tes mulai. Tidak itu saja, pastinya peserta akan dimanja dengan pelbagai hadiah butir in-game yang sangat luar biasa.

By Admin