Bos WhatsApp

Bos WhatsApp Ingatkan Bahaya WA GB Ke Pemakai

Jakarta Bos WhatsApp Will Cathcart, Head of WhatsApp, minta ke banyak pemakainya tidak untuk mendownload serta memasangkan program WhatsApp versus mod atau palsu.

Di Indonesia sendiri, satu diantaranya program sesuai ini yang termasyhur yakni WhatsApp GB.

Bos WhatsApp

Dalam utasnya, Cathcart mengatakan team keamanan mereka mendapatkan malware itu dalam terapan yang ada di luar Google Play, dari pengembang namanya HeyMods, tergolong Hey WhatsApp dll BERITA MILLENIAL !

“Sejumlah aplikasi ini janjikan feature baru namun sebatas scam untuk merampas info personal yang ada pada mobile-phone beberapa orang,” cuit Cathcart.

Bos WhatsApp Bahaya WA GB Ke Pemakai

Lewat suatu utas di account Twitter pribadinya dengan handle @wcathcart, Cathcart mengucapkan jika program WhatsApp hasil modifikasi tidak terbukti keamanannya serta punya potensi merampok data pemakainya.

Juga ada program WhatsApp modifikasi yang namanya “Hai WhatsApp” dari pengembang HeyMods.

Bos WhatsApp

“Beberapa waktu terakhir club keamanan kami mendapatkan malware terselip di terapan Bos WhatsApp ‘Hai WhatsApp’ serta yang lain. Terapan ini janjikan spek baru, tapi itu sesungguhnya cuma tipuan buat merampas info personal yang ditaruh di smartphone pemakai,” kata Cathcart.

WhatsApp lantas bekerja bersama-sama dengan Google bertindak sebagai pengembang metode operasi Android untuk memusuhi program WhatsApp palsu beresiko ragam Hai WhatsApp ini.

“Kami pun ambil perbuatan penegakan hukum pada HeyMods buat menyudahi bahaya di hari esok,” kata Cathcart dalam twitnya, Rabu (13/7/2022).

Diluar itu, Cathcart mengatakan, faksinya punya komitmen untuk selalu mengetahui serta memblok terapan WhatsApp palsu di waktu nantinya.

Paling akhir, CEO WhatsApp ini pun menganjurkan pemakai buat pro aktif ajak kawan atau keluarganya masih memanfaatkan WhatsApp modifikasi serta palsu untuk berubah ke terapan WhatsApp sah.

Bos WhatsApp

Dalam utasnya, Cathcart dan team WhatsApp udah memberitahukan penemuan ini terhadap Google. Cathcart menyampaikan WhatsApp dan Google udah bekerja bersama-sama buat memberantas terapan beresiko dan buat perlindungan pemakai dengan spek Google Play Protek.

“Google Play Protek di Android saat ini dapat menemukan dan mematikan WhatsApp vs palsu beresiko yang di download awal mulanya. Kami menghargakan kontribusi Google atas usaha mereka buat menghindar terapan beresiko berkembang biak di piranti Android.”

Waktu yang akan datang, Cathcart mengucapkan teamnya bakal menambahkan usaha buat menemukan dan memblok program WhatsApp modifikasi.

“Kami akan ambil perlakuan tegas kepada HeyMods buat menahan bahaya di hari depan, dan sesudah itu dapat mengkaji pilihan hukum buat memohon pertanggungjawaban HeyMods serta terapan lain seperti mereka.”

Nanti pemakai WhatsApp tak sah itu bakal terima peringatan dari Google.

Bos WhatsApp “Terapan ini palsu. Program ini dapat mengambil personal data kalian, seperti data banking dan kode.”

Cathcart juga memberi anjuran supaya pemakai terus mengambil terapan WhatsApp di toko program sah atau pada web sah WhatsApp.

By Admin