Jejeran HP

Pahami 7 Tanda-tanda Pemakai WhatsApp GB

Jakarta WhatsApp GB Tanda-tanda pemakai WhatsApp GB mesti dipahami. Lantaran, apabila tidak berhati-hati Anda dapat dikuntit otomatis.

GB WhatsApp atau WA GB merupakan terapan tak sah dari WhatsApp. WhatsApp GB memakai code sumber sama dengan WhatsApp sah. Maka penampakannya serupa. Tetapi, dengan beberapa modifikasi yang tak ada pada WhatsApp.

Sebab beberapa spesifikasinya yang paling bervariasi serta kadang-kadang dapat menyalahi khusus, karenanya terapan WhatsApp GB tak ada pada Google Playstore.

Mereka yang mau memanfaatkannya, mesti mengambil melalui APK di beberapa situs tak sah. Ada sejumlah spek WhatsApp GB yang beresiko negatif kepada WhatsApp biasa.

Semisalnya, lihat Story yang diselipkan, memandang Story orang tanpa ada diakui, lihat pesan yang dihapus, sampai sembunyikan cheklist dua. Lantaran itu, WhatsApp GB dapat dipakai buat memata-matai atau stalking orang spesifik BERITA MILLENIAL !

Nach, supaya lebih hati-hati, berikut beberapa ciri orang yang gunakan WhatsApp GB:

WhatsApp GB

1. Penampakan GB WhatsApp tidak sama

GB WhatsApp memungkinnya pemakainya bisa mengganti serta mengubah font pesan text. Disamping itu, pemakai GB WhatsApp bisa ganti obyek, tatanan letak posisi, serta yang lain.

2. ‘Last Seen’ tak sesuai

Pemakai GB WhatsApp dijumpai bisa mengendalikan feature ‘Terakhir Dilihat’ atau ‘Last Seen’.

Contoh-contohnya, bila memandang satu diantaranya pemakai contact Anda mempunyai ‘Last Seen’ sama waktu tempo hari atau waktu lalu, misalnya Senin meskipun sebenarnya pemakai itu masih tukar pesan dengan Anda 10 menit yang lalu.

3. Sembunyikan status online WhatsApp

WhatsApp GB

Salah satunya feature penting GB WhatsApp yaitu memungkinkannya pemakai untuk sembunyikan info bersangkutan status online-nya.

Bila Anda tengah chat dengan kawan tapi tidak keluar informasi posisi Online, dapat pertanda dia memanfaatkan WA GB.

4. Cheklist pesan terselinap

WA GB memungkinkannya pemakainya buat sembunyikan cheklist biru ataupun contreng dua, yang disebut pertanda pesan terkirim.

Waktu kirim pesan ke pemakai GB WhatsApp, pesan tidak langsung contreng dua atau terkirim. Pesan bakal lebih dulu contreng satu, tetapi contact itu langsung dapat membalasnya pesan Anda.

5. Dapat kirim chat tiada taruh nomor ponsel

Ciri-ciri orang yang memanfaatkan GB WhatsApp setelah itu dapat mengirimi pesan atau chat ke nomor yang belum diletakkan ke contact.

Disamping itu, identitas pengirim pesan juga dapat diselinapkan, maka yang terima pesan tak

6. Pesan yang dihapus mempunyai tandanya khusus

Buat pemakai WhatsApp official atau sah, hapus pesan akan munculkan pernyataan ‘Anda udah meniadakan pesan ini’.

Tetapi buat pemakai GB WhatsApp pesan yang Anda kirim dan selanjutnya dihapus, tak serentak terhapus. Pemakai GB WhatsApp masih bisa membaca serta membalasnya pesan yang Anda hapus.

Ciri-ciri lain pada mereka yang memanfaatkan GB WhatsApp yaitu pesan yang Anda hapus dapat munculkan tanda dengan lingkaran punya warna merah, menunjuk Thexplorion.

7. Dapat mengambil status pemakai lain

WhatsApp GB

GB WhatsApp memungkinnya buat mengambil upload posisi pemakai lain dari contact disimpan. Lewat kata lain, GB WhatsApp bisa mengambil status tanpa memakai program tambahan.

Begitu tanda-tanda orang yang memakai GB WhatsApp. Meskipun tidak ada pembatasan memakai GB WhatsApp, akan tetapi pemakaiannya berlawanan dengan keputusan WhatsApp yang miliki potensi penutupan account oleh WhatsApp.

By Admin