Puma

Brand Olahraga Puma Mulai Masuk ke Industri Metaverse serta NFT

Satu diantara brand olahraga terkenal di dunia, Puma, beberapa waktu terakhir udah perkenalkan produk pengalaman metaverse pertama kalinya yang memiliki nama “Black Station.” Mereka umumkan di 7 September, seiring dengan penyelenggaraan acara New York Mode Week.

Dalam deskripsi yang mereka kasih, Black Station sendiri dapat menjadi “tempat yang aktif buat disinggahi” terang perusahaan itu dalam suatu pengakuannya pada satu diantara toko info. Dengan demikian, Puma dapat juga memungkinnya banyak konsumennya buat turut tersangkut secara dekat serta aktif sembari pun merasai kegunaan pemanfaatan NFT dari brand itu. Serta tentulah, NFT yang mereka persiapkan itu pun focus di perabotan atletik seperti beberapa produk yang mereka produksi di dunia fakta.

Puma Black Station

Selaku responnya berkaitan perubahan sebagai portal anyar buat eksploitasi digital itu, Chief Merk Officer PUMA, ialah Adam Petrick, mengucapkan, “Dua puluh tahun lalu, Black Station yaitu rumah PUMA.” Dia memperjelas kalau perusahaan mereka pengin hidupkan kembali website itu buat memuliakan pengabdiannya kepada perubahan mereka waktu ini dengan menghadirkan bentuk sangat mutahirnya.

Setelah itu, Adam seterusnya menjelaskan, dengan ingat nafsu mereka buat keluar batas perubahan mereka dari bentuk produk serta sisi pandang digital, mereka lantas terasa kalau putusan Puma udah cocok buat bawa Black Station kembali selaku portal anyar buat eksploitasi digital di pelosok dunia mode, olahraga, serta peninggalan classic dan perubahan mereka.

Puma Metaverse

Di website Black Station itu, mereka menyongsong pengunjung dengan lobi digital hiper-realistis yang terdapat tiga portal terpisah. Di tiap-tiap portal, pemakai bisa menjajahi bermacam produk alas kaki edisi terbatas yang masih belum pernah disaksikan awal mulanya. Sedangkan, juga ada produk yang memiliki nama NitroPasses yang bisa “dibuat” buat NFT yang berkaitan dengan elemen dunia fakta. Setelah itu, pemakai bisa ditukar waktu pameran dagang New York City Futrograde selesai.

Menurut Direktur Inovatif Global serta Ketua Perubahan Puma Heiko Desens, metaverse itu memungkinnya klub bentuk Puma buat bebaskan diri dari hambatan yang kebanyakan mereka menghadapi. Diluar itu, mereka dapat juga menciptakan prinsip anyar yang inovatif serta sama luar biasanya lewat produk jadi tersebut.

 

By Admin