Cardano

Platform Cardano Lending Meluncurkan Program Bounty Sebesar $250.000

Basis lending NFT pertama di Cardano, Aada Finance, udah luncurkan pertandingan bug bounty. Pertandingan itu mereka selenggarakan dalam rencana penyiapan buat penyeluncuran mainnet-nya yang diskedulkan di 13 September. Menurut suatu publikasi yang mereka siarkan di account Twitter-nya, Aada Finance bakal berikan hadiah sejumlah $250.000 buat program bounty yang mereka adakan.

Di dalam perihal ini, anggota populasi yang suka bakal ditugaskan buat mendapatkan bug di prosedurnya. Aada Finance meyakini kalau program ini bakal menolong meyakinkan keamanan dana pemakai mereka serta buat perlindungan Cardano DeFi.

Serta yang palinglah penting, prosedur itu merasa kalau gagasan ini bakal mempertingkat kemakmuran ekosistem Cardano.

Diluar itu, Aada Finance pun lagi mengusahakan buat membuka Aada V1 seusai menempatkannya buat pemanfaatan testnet masyarakat waktu beberapa bulan. Vs teranyar itu bakal menolong pemakai mereka buat pinjamkan serta pinjam asset. Di lain bagian, project ini berdasar di pemanfaatan tehnik obligasi NFT yang antik buat melaksanakan pergantian.

Cardano

Sedangkan, pendiri Cardano, Charles Hoskinson, udah memperhitungkan up-grade Vasil mendatang. Menurut Hoskinson, up-grade Vasil bakal memajukan timbulnya makin banyak dApps buat memanfaatkan ekosistem Cardano. Maka, ini pun bakal menjajakan up-grade yang bagus di dApps yang ada sembari memajukan pemecahan seperti Djed buat ditingkatkan di Cardano.

BACA JUGA : bitcoin-kembali-naik-tembus-20k-crypto-pulih-saat-dolar-melemah/

Diluar itu, up-grade bakal mempertingkat skalabilitas Cardano serta throughput negosiasi mereka lewat pipelining. Di dApps, pemutakhiran itu bakal mengganti skrip Plutus serta mempertingkat spesifikasi dApps yang terdapat pada prosedur. Dengan cara bertahap, bursa kripto terutama mereka akan juga masuk dalam pemutakhiran itu. Di lain bagian, bursa seperti Binance, MEXC, AAX, WhiteBIT, serta Bitrue, pun lagi mengusahakan buat mempertingkat node mereka.

Sementara itu sejumlah bursa yang lainnya ada yang masihlah dalam proses buat siap-siap mengubah node mereka serta sejumlah kembali udah seluruhnya siap. Lepas dari hal semacam itu, saat-saat ini, Cardano bertambah tenar serta tangguh di bagian kripto sebab sejumlah fiturnya yang juga unik. Dalam satu diantara perolehannya beberapa waktu terakhir, ADA tercatat di perusahaan broker tenar Robinhood.

By Admin