Pria Wajib Tahu, 14 Cara Mendapat Kepercayaan Wanita

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan. Namun terkadang, seorang wanita akan merasa sulit untuk memberikan rasa percayanya lagi apabila dia memiliki pengalaman kelam pernah dibohongi seorang pria di masa lalu. Secara tidak langsung, hal itu tentu akan berimbas kepada Anda yang baru berniat mendekati atau baru memulai hubungan baru dengan wanita tersebut. Kepercayaannya terhadap Anda mungkin belum sepenuhnya.

Lantas, apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kepercayaan wanita? Dilansir INILAH BANDUNG dari Inspiringtips.com, berikut 14 hal yang bisa Anda lakukan :
Pria Wajib Tahu, 14 Cara Mendapat Kepercayaan Wanita

  1. Jadilah diri sendiri.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Berpura-pura menjadi orang lain mungkin membuatnya terkesan pada awalnya, tetapi cepat atau lambat dia akan mengetahui sifat asli Anda dan itu akan membuatnya merasa tertipu.

  1. Jelaskan niat Anda padanya.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Jika Anda ingin berkencan dengan seorang wanita, Anda harus memperjelas niat Anda. Apakah karena Anda menyukainya dan Anda ingin mengenalnya lebih dekat? Atau apakah Anda hanya bosan dan Anda hanya ingin bersenang-senang?

Ini akan membantunya menetapkan batasan untuk hubungan Anda dan menghindari kekecewaan juga.

  1. Perkenalkan dia kepada keluarga dan teman-teman Anda.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Jika Anda serius dengan seorang wanita, dan Anda ingin dia merasa aman, perkenalkan dia kepada keluarga dan teman Anda. Dengan cara ini, dia akan merasa penting bagi Anda dan bahwa Anda tidak menyembunyikan apa pun atau siapa pun darinya.

  1. Konsisten dengan cara Anda memperlakukannya.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Pria pandai membuat wanita merasa istimewa selama tahap kencan, tetapi begitu mereka stabil atau setelah satu tahun bersama, perlakuan pria terhadap wanita menjadi memudar.Cobalah pastikan perlakuan Anda tetap manis dan penuh kasih sayang kepada pasangan Anda di sepanjang hubungan.

  1. Jangan melanggar janji.
    Pria Wajib Tahu, 14 Cara Mendapat Kepercayaan Wanita

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Jangan membuat janji yang tidak bisa kamu tepati. Begitu Anda melanggar janji, wanita yang Anda janjikan akan kecewa dan menganggap Anda pembohong. Akan sulit baginya untuk mempercayai Anda lagi, jadi pikirkan sebelum Anda bersumpah untuk melakukan sesuatu.

  1. Jangan pernah berbohong dan ketahuan.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Semua kebohongan, bahkan yang kecil sekalipun, tetaplah kebohongan dan dapat merusak kepercayaan seorang wanita terhadap Anda.

Wanita adalah detektif yang baik, jadi jangan berani mencoba melepaskan diri dari masalah dengan berbohong, itu bisa memperburuk keadaan.

Lebih baik jika Anda jujur meskipun itu bisa menyakitinya karena setidaknya dia tahu dia bisa mempercayai Anda.

  1. Jadilah orang pertama yang memberi tahu dia.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Jika Anda terjebak dalam situasi yang Anda tahu akan membuat sang kekasih marah, seperti Anda bertemu dengan mantan Anda di lift dan terjebak selama satu jam di dalamnya, jangan mencoba menyembunyikan apa yang terjadi.

Beri tahu dia segera sebelum orang lain melakukannya. Jika dia mengetahuinya dari sumber lain, dia akan merasa Anda menyembunyikan sesuatu darinya.

  1. Bersikap terbuka.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Keterbukaan adalah faktor penting dalam hubungan yang sehat karena Anda dapat dengan jujur ​​mengatakan perasaan Anda satu sama lain.

Jika Anda ingin pacar Anda jujur kepada Anda, lakukan langkah pertama dengan mengungkapkan perasaan dan rahasia Anda kepadanya.

  1. Tunjukkan bahwa Anda memercayainya.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Kepercayaan melahirkan kepercayaan. Anda tidak dapat menuntut kepercayaan dari seorang wanita jika Anda sendiri tidak mempercayainya.

Itu sebabnya buat dia merasa bahwa Anda benar-benar percaya padanya. Jangan memeriksa ponselnya setiap kali Anda melihatnya atau mudah cemburu pada teman prianya.

  1. Jangan terlalu ramah dengan wanita lain.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Boleh saja berteman dengan wanita lain, tapi jangan berlebihan dengan bersikap terlalu manis atau menggoda mereka. Anda tidak ingin memberi pacar Anda alasan untuk cemburu padanya.

  1. Minta maaf tapi jangan membuat alasan.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Jika Anda telah melakukan kesalahan yang dapat menyakitinya, bersikaplah rendah hati dengan meminta maaf secara tulus dan yakinkan dia bahwa Anda menyesalinya.

Anda menjelaskan sisi Anda, tetapi hindari membuat alasan untuk menjauh dari situasi tersebut. Alasan sebenarnya bisa membuat Anda terlihat defensif dan bersalah.

  1. Bersabarlah.

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Jangan tidak sabar saat berusaha mendapatkan kepercayaan wanita. Butuh waktu untuk membangun kepercayaan. Oleh karena itu, bersikaplah konsisten dan jujur ​​padanya setiap saat. Jangan menekannya untuk memercayai Anda karena itu akan lebih sulit baginya.

  1. Percayalah pada diri sendiri.
    Pria Wajib Tahu, 14 Cara Mendapat Kepercayaan Wanita

Cara Mendapat Kepercayaan Wanita Bagaimana Anda bisa mendapatkan kepercayaan dari orang lain jika Anda bahkan tidak bisa mendapatkan kepercayaan dari diri sendiri ?

Memang sulit mendapatkan kepercayaan dari wanita yang Anda cintai, dan Anda mungkin merasa putus asa. Tetapi wanita senang melihat upaya terus-menerus, mereka ingin merasakan ketulusan, kesabaran, dan kegigihan.Jadi jika Anda ingin dipercaya di mata seorang wanita, belajarlah untuk mempercayai diri sendiri dan jangan menyerah untuk memenangkan hati dan pikirannya.***(Ridwan Firdaus)

By Admin