Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi Seo Geon Hu (Lee Min Jae) dan Nam Hae Yi (Roh Yoon Soo) merupakan pasangan friendzone di drakor Crash Course in Romance (2023). Memiliki chemistry yang begitu pas, keduanya sukses bikin para penonton merasa gemas, nih.

Terdapat sederet cara yang Seo Geon Hu lakukan untuk mendekati Nam Hae Yi. Penasaran? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

5 Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi di Crash Course in Romance, Sweet!

1. Meminta bantuan kepada Nam Hae Yi dalam pelajaran

Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi Hal pertama yang Seo Geon Hu lakukan untuk mendekati Nam Hae Yi, yakni meminta bantuan dalam pelajaran. Di kelas, Seo Geon Hu memang bukan murid berprestasi dengan nilai sempurna sehingga alibinya ini cukup smooth dalam mendekati Nam Hae Yi.

Tentu, kala itu Nam Hae Yi tak memiliki pemikiran aneh. Ia pun dengan senang hati membantu Seo Geon Hu. Sering kali, keduanya menghabiskan waktu bersama untuk belajar.

2. Seo Geon Hu cukup jahil terhadap Nam Hae Yi
5 Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi di Crash Course in Romance, Sweet!

Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi Salah satu pesona yang dimiliki Seo Geon Hu adalah kejahilannya. Ia dikenal sebagai sosok yang cukup rebel, nih.

Gak heran, ia pu cukup jahil terhadap Nam Hae Yi dalam beberapa scene. Sebagai contoh, ketika Seo Geon Hu memakan makanan Nam Hae Yi saat makan siang di kantin. Tentu, hal ini dilakukannya dengan sengaja.

3. Selalu menghibur Nam Hae Yi ketika dalam situasi buruk

Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi Sebagai seorang teman, Seo Geon Hu cukup pengertian. Ia pun tak pernah absen memberikan perhatiannya terhadap Nam Hae Yi. Terlebih, ia memiliki perasaan terhadap gadis tersebut.

Ketika Nam Hae Yi merasa khawatir akan Lee Sun Jae, ia tak bisa belajar dengan fokus, nih. Seo Geon Hu pun mengajak Nam Hae Yi pergi bermain untuk melepas kekhawatirannya.

4. Berusaha memperbaiki diri jadi salah satu pesonanya

Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi Selain untuk mendekati Nam Hae Yi, Seo Geon Hu pun memiliki keinginan untuk masuk ke universitas. Ia pun menyadari jika kemampuan belajarnya tak sebaik teman-teman.

Gak heran kalau Seo Geon Hu memanfaatkan kesempatan untuk belajar sebaik-baiknya dengan Nam Hae Yi. Kerja kerasnya ini bisa bikin pesona Seo Geon Hu semakin bertambah.

5. Gentle menyatakan perasaannya di depan kelas
5 Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi di Crash Course in Romance, Sweet!

Cara Seo Geon Hu PDKT ke Hae Yi Seo Geon Hu merupakan sosok yang cukup gentle. Ia pun mengungkapkan perasaannya kepada Nam Hae Yi di depan kelas, lho. Alih-alih menganggap serius perkataan Seo Geon Hu, Nam Hae Yi malah menganggap ini merupakan candaan.

Walaupun dalam drama Crash Course in Romance keduanya tak dapat disatukan, chemistry Seo Geon Hu dan Nam Hae Yi pun cukup mencuri perhatian, nih. Jadi, apakah kamu salah satu penumpang kapal pasangan ini?

By Admin