WhatsApp

Ubah Pembicaraan Chat WhatsApp ke HP Anyar Nanti Cuman Scan Code QR

Jakarta  WhatsApp vs baru bisa memungkinkan orang untuk mentransfer data WhatsApp dari 1 piranti Android ke piranti yang lain tanpa butuh Google Drive. Lewat kata lain, pemakai akan selekasnya bisa mengerjakan transfer percakapan wa memakai jaringan lokal.

Diadukan GizChina, Senin (9/1), spesifikasi ini bisa menjadi tambahan yang baik buat program perpesanan. Pemakai juga tidak akan disibukkan dengan sejumlah langkah yang rata-rata harus dilewati pemakai untuk mentransfer pembicaraan mereka dari 1 piranti ke feature yang lain.

WhatsApp

Chat WhatsApp

Spek transfer pembicaraan wa baru udah tampak di versus beta teranyar. Serta sama hal yang disebut awal kalinya, spesifikasi ini lumayan mudah. Saat Anda menyeting wa di fitur anyar, pemakai mendapati pilihan baru buat mengimpor pembicaraan. Sehabis diaktifkan, spek ini memungkinnya pemakai buat scan code QR BERITA MILLENIAL.

WhatsApp

Saat ini, sisi terbaik yakni spek wa anyar ini bakal lakukan lebih dari sekedar sederhanakan transfer percakapan. Ini pun akan membuat proses transfer jauh semakin cepat ketimbang metoda yang ada waktu ini.

WhatsApp

Spesifikasi baru ini masih pula dalam babak peningkatan. Serta tidak diketahui berita riil kapan spesifikasi itu akan dikeluarkan. Sehabis wa tuntas mencoba spesifikasi itu, selanjutnya bakal siap dalam vs untuk semua pemakai. Serta waktu itu terjadi, transfer percakapan di WhatsApp menjadi perihal yang simpel. Infonya, transfer chat wa akan ada di beta 2.23.1.26 Serta 2.23.1.27.

By Admin