Modifikasi Suzuki

BERITA MILLENIAL Modifikasi Suzuki Satria Fu sering dikerjakan oleh banyak pemiliknya, baik penampilan sampai perform mesinnya supaya lebih cepat kembali.

Biarpun pabrikasi telah membikin desain Satria Fu dengan penampilan menarik, tapi modifikasi jadi kegemaran yang tak pernah tidak hadir dijalankan oleh beberapa orang inovatif di Indonesia supaya tampilan motornya bertambah bagus dibanding bawaan pabrik.

Banyak modifikator banyak melahirkan rencana yang dapat diputuskan sesuai sama keinginan.

Modifikasi paling simple ialah modifikasi stiker, di mana pemakai motor dapat menambah stiker-stiker yang apik pada bagian motornya supaya tampilan motor itu pula dilihat lebih berwatak.

Jakarta Modifikasi tidak cuma dilaksanakan pada motor tua saja, sampai motor masa saat ini jadi tujuan beberapa modifikator.

Satria Fu sebagai salah satunya tanda motor kuat di Indonesia. Bila lihat rincian kaki-kakinya, motor itu diberi pelek racing sama ukuran ring 17 serta ban mempunyai ukuran 70/90-17 38P di sisi depan dan 80/90-17 50P pada sisi belakang.

Umumnya sekarang, pemakai Satria Fu lakukan modifikasi motornya dengan pelek ruji yang dibalut ban memiliki ukuran kecil dan tipis.

Carmudi sudah ringkas sejumlah modifikasi Suzuki Satria Fu yang dikutip dari beragam sumber serta dapat diuji oleh beberapa pemakai motor ini seperti berikut.

Modifikasi Suzuki Satria Fu

Modifikasi Suzuki

Modifikasi Suzuki Satria Fu Sederhana

Modifikasi Suzuki Satria Fu yang sederhana atau simpel, yakni cuman mengganti status ban dan suspensi pada sisi belakang menjadi lebih tinggi sedikit dari status awal mula.

Modifikasi ini akan bikin motor itu tampak bertambah tinggi pada sisi belakang. Banyak yang menilainya penampilannya seperti satu ekor ayam jago sedang ingin menangkap musuh atau mangsanya.

Diluar itu, pemakai Satria Fu yang pengin melakukan modifikasi motornya dengan mode sederhana juga bisa memperbanyak aksesori motor atau menukar peleknya dengan pelek ruji maka membuat penampakan motor ini lebih kuat.

Tidak cuma itu, dengan modifikasi itu, membikin exterior Satria Fu jadi dilihat lebih menawan.

Pemakai Suzuki Satria Fu yang menunjuk modifikasi sederhana ini tak perlu risau apabila tak ingin sifat asli motornya lenyap hanya karena dikerjakan sedikit perubahan.

Modifikasi Suzuki Satria Fu Road Race

Modifikasi Suzuki

Modifikasi Suzuki ke-2 Suzuki Satria Fu yaitu mode road race yang membawa type motor balap. Lakukan modifikasi motor itu dengan ide motor balap dipandang bisa membuat performa motor ini menjadi amat gagah.

Ditambah lagi, knalpot yang dipakai yaitu tipe knalpot balapan. Diluar itu, sisi suspensi pun ikut diubah biar sopir Satria Fu bisa sedikit membungkuk seolah sedang balapan saat mengemudi dengan motornya ini.

Tak tertinggal, injakan kaki dan persenelingnya dapat ditukar dengan style underbone yang di-claim bisa memberinya kenyamanan secara maksimum buat pemakai saat motornya digas.

Pada bagian belakang, spakbor dapat dilepaskan supaya penampilan Suzuki Satria Fu betul-betul seperti terlihat motor balap. Tidak hanya itu, juga dapat menukar ban motor itu sama ukuran semakin besar.

Menjadi data, motor balap rata-rata memakai pelek yang ditambahkan ban memiliki ukuran besar supaya bisa melejit dengan kecepatan tinggi.

Modifikasi Full Air Brush

Modifikasi Suzuki setelah itu modifikasi Suzuki Satria Fu yang termasuk cukup ekstrim, di mana performa motor itu diganti secara keseluruhan.

Modifikasi ini membawa bentuk di mana modifikatornya nampak seolah tengah melukis motor. Buat costnya sendiri, pasti semakin besar dibanding dengan modifikasi mode simpel atau cuma memanfaatkan stiker.

Kecuali butuh kesabaran dan konsentrasi yang tinggi untuk membikin beberapa gambar di body motor, pemakai Satria Fu yang memutuskan modifikasi ini mesti inovatif serta miliki khayalan tinggi hingga bisa bikin modifikasinya sukses dan penampilan motornya bertambah cantik.

Modifikasi Suzuki Satria Fu Style Pelek Jari-Jari

Untuk yang menunjuk modifikasi ini, Satria Fu yang diubah mesti ditambah sejumlah accessories supaya performa motornya menjadi bertambah bagus.

Disamping itu, pelek jarinya dilapis dengan ban memiliki ukuran kecil buat memperbanyak kesan-kesan tampan di motor ini, dan sisi suspensinya ditukar dengan suspensi warna kuning tembaga maka berkesan lebih kekinian serta modern.

Di lain bagian, rem cakramnya pula ditukar dengan rem cakram yang punya wujud lebih baik dan memiliki ukuran semakin besar maka berikan kesan-kesan eksklusif.

Tak ketinggal, jok motor itu pula dibikin miring, sementara itu untuk knalpot, bebas memutuskan yang style standard atau racing.

Modifikasi Bentuk Drag Race

Modifikasi Suzuki

Modifikasi paling akhir adalah mengubah mode Suzuki Satria Fu jadi motor drag race. Untuk yang suka dengan modifikasi ini, baiknya menyediakan anggaran banyak.

Masalah ini dikarenakan ongkosnya tergolong besar buat membuat desain rangka motor dan ganti mesin yang bisa membikin motornya bisa melejit dengan kecepatan semakin tinggi.

Bukan sekedar hanya itu, Satria Fu mesti ditukar seluruhnya bodynya sampai cuman sisa rangka dan mesin motornya saja.

Mengetahui Rincian Suzuki Satria Fu

Modifikasi Suzuki Staria Fu sebagai panggilan buat Suzuki All New Satria F150. Motor ini disukai banyak kalangan muda. Dari sisi dimensi, Satria F150 terakhir mempunyai panjang 1.960 mm, lebar 675 mm, serta tinggi 980 mm, maka dari itu jadi motor yang sangat ramping dalam kelasnya.

Diluar itu, motor ini memiliki bobot yang cukup mudah, ialah kira-kira 109 kg.

Kreasinya yang aktif dan ramping membikin Satria F150 teranyar simpel dibawa mengemudi serta dibawa bermanuver. Motor itu kelihatan modern dan sporti dengan mengangkut bentuk body aerodinamis.

Kalau memandang bentuknya, Satria F150 terakhir benar-benar dilihat bermodel. Oleh karena ada batok lampu dengan pojok kaku, motor ini menjadi nampak lebih ultramodern.

Di sisi samping, serupa motor half fairing dengan mempunyai wujud memanjang hingga cover mesin di bagian bawah, dan di sisi belakang, seperti terlihat motor sport karena ada sepatbor yang dirancang dengan style dapat dilepaskan.

Di sisi lainnya, Satria F150 teranyar masih membela mesin memiliki150 cc, DOHC. Buat transmisinya sendiri, mempercayakan transmisi manual 6-percepatan.

Biar perform mesinnya dapat semakin sangar, faksi Suzuki sudah memasangkan Dual Spray Injector di motornya ini untuk menyalur bensin ke tempat bakar dengan lebih bagus.

Tidak sekedar hanya itu, Satria F150 terkini udah mempercayakan sasis bentuk tin spar sama dengan yang dipunyai motor sport, namun sama ukuran akur serta berat lebih gampang.

Tidak tertinggal, motor itu telah dilengkapi dengan bermacam spek kekinian, dimulai dari konsol mtr. full digital, LED lamp, shuttered key, sampai bagian electronic yang modern.

Suzuki Satria F150 terakhir ini di-claim telah dikasihkan tingkat pengaturan atau handling yang lebih oke dibanding style awal kalinya.

Terkecuali itu, status mengemudi di motor ini dibentuk semakin nyaman biar sopir bisa memeriksa motornya dengan maksimal. Apabila ketimbang dengan versus karburator, Satria F150 terkini punya handling yang lebih bagus, bahkan juga dalam kelasnya.

By Admin