Elon Musk

BERITA MILLENIAL – Seorang insinyur Twitter yang memiliki nama Eric Frohnhoefer dikeluarkan. Penghentiannya itu karena kasus mengkritik ciutan Elon Musk di Twitter. Diadukan The Verge, Selasa (15/11), akhir minggu yang lalu, bos anyar Twitter itu mencuitkan permintaan maafnya pada pemakai.

Elon Musk

Elon Musk

Karena, terapan Twitter jadi lelet di beberapa negara. Soal ini timbul lantaran metode Remote Procedure Call yang jalan jelek. Gak lama berlalu, Eric menyikat ciutan Elon Musk. Dia sebutkan jika argumen itu yakni tak betul.

“Saya bekerja sepanjang enam tahun di Twitter buat Android serta dapat menyampaikan kalaupun ini (ciutan Elon) salah,” tulisnya.

Elon Musk

Sesudahnya, berlangsung diskusi di antara Elon serta Eric. Jadi insinyur, Eric berikan info tekhnis berkenaan metode yang digunakan Twitter di Android. Gak pengen kalah, Elon selaku bos, dia membalasnya pengakuan itu. Pembicaraan itu dijalankan sampai beberapa saat.

Lantaran berlangsung di ranah public, pemakai Twitter memberi saran biar ke-2 nya meneruskan dialog lewat channel komunikasi intern. Sayang, diakhir perbincangan itu Elon memutus untuk mengeluarkan Eric.

“Ia disingkirkan,” catat Elon lewat account Twitternya.

Elon Musk

Berdasar laporan Forbes, Eric bercerita cuma habiskan waktu sekitaran lima jam buat Twitter untuk mengambil akses dirinya sendiri dari pc perusahaan.

Sementara dia menyatakan tak mendapati data sah apapun dari perusahaan berkaitan pemberhentian ini. Berkaitan tersedianya laporan ini, Twitter belum memberi pengakuan apapun.

By Admin