Film Action Terbaik

BERITA MILLENIAL –Film Action Terbaik Film action bisa menjadi pilihan untuk mengisi dan menikmati waktu luang, baik sendiri maupun bersama orang-orang terdekat. Menonton film action terbaik bisa menjadi cara yang ampuh untuk sejenak rehat dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan.
Film action memang merupakan salah satu genre film yang digemari oleh banyak orang. Hal ini bisa terjadi karena film action menawarkan jalan cerita yang menarik serta adegan-adegan yang begitu mengagumkan dari para aktornya. Dalam artikel ini, kita akan memberikan daftar film action terbaik yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Untuk mengetahui apa saja daftarnya, mari simak pembahasannya di bawah ini!

Daftar Film Action Terbaik Ada banyak pilihan film action terbaik yang bisa kamu tonton. Dirangkum dari situs IMDB dan Collider, berikut adalah deretan film action terbaik yang wajib untuk kamu tonton.
1. John Wick

Film Action Terbaik Deretan pertama film action terbaik diisi oleh film yang sudah sangat terkenal, yaitu John Wick. Film ini sudah memiliki tiga seri yang menceritakan sosok John Wick yang diperankan oleh aktor papan atas, yaitu Keanu Reeves.

Dalam film ini, kamu akan dihibur dengan aksi balas dendam John Wick kepada anak dari seorang bos mafia yang telah mencuri mobil serta membunuh anjing pemberian istrinya. Film ini menawarkan berbagai adegan aksi yang dominan menggunakan tangan kosong yang tentunya sangat keren.

2. The Matrix

Film Action Terbaik Film The Matrix sangat terkenal dengan adegan slow motion yang menjadikan adegan aksi di film tersebut sangat menarik. Film ini memperkenalkan efek ‘bullet time’ yang menampilkan adegan slow motion saat mencoba menghindari peluru yang ditembakkan.

Film ini juga dibintangi oleh Keanu Reeves yang berperan sebagai karakter Neo. The Matrix tentunya merupakan salah satu film action terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton, paling tidak sekali dalam seumur hidup.

3. Avengers

Film Action Terbaik Film produksi marvel yang satu ini pasti sudah nggak asing di mata banyak orang. Avengers sudah memiliki empat film, yaitu The Avengers, Age of Ultron, Infinity War, dan Endgame.

Avengers adalah film action yang menceritakan kisah pahlawan super dalam usahanya untuk menyelamatkan banyak orang. Film ini diisi dengan berbagai pahlawan super yang sangat ikonik, seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, dan berbagai pahlawan super lainnya.

4. Die Hard

Film Action Terbaik Nama Bruce Willis berhasil menjadi aktor action kenamaan dunia berkat perannya di film Die Hard yang memerankan karakter John McClane. Berbagai adegan aksi yang dia tunjukkan berhasil mendapatkan perhatian dari pecinta film action seluruh dunia.

Dalam film ini, Bruce Willis berjuang sendirian untuk melawan para teroris di sebuah festival perayaan natal. Pokoknya, film yang satu ini wajib untuk kamu tonton.

5. Real Steel

Film Action Terbaik Real Steel menyajikan efek visual yang sangat menarik dengan menyajikan permainan video aksi yang begitu unik. Film ini menceritakan kisah mengenai seorang petinju hebat bernama Charlie Kenton yang diperankan oleh aktor papan atas, yaitu Hugh Jackman.

Dalam film Real Steel, diceritakan bahwa kejayaan Charlie Kenton meredup karena kalah dengan pertandingan tinju robot. Dalam film ini, kamu akan disuguhkan perjuangan Charlie untuk membuktikan bahwa manusia tetap lebih hebat daripada robot.

6. The Dark Knight

Film Action Terbaik Kembali lagi ke kisah pahlawan super, film The Dark Knight yang disutradarai oleh Christopher Nolan merupakan salah satu film action dengan rating tertinggi pada situs IMDB. Film yang keluar di tahun 2008 ini mengisahkan pertarungan antara Batman dengan Joker.

Film ini terasa gelap, kelam, dan mengasirkan permasalahan yang terasa sangat nyata. Ditambah lagi dengan penampilan aktornya yang begitu mengagumkan membuat film ini mendapatkan banyak sekali pujian.

7. Mission Impossible: Fall Out


Film Action Terbaik Fall Out adalah salah satu sekuel dari film Mission Impossible yang memperlihatkan aksi Tom Cruise dalam menjalankan misi yang tidak mungkin dilakukan. Film ini bahkan memperlihatkan Tom Cruise yang memerankan tokoh Ethan Hunt yang bergelantungan di pesawat tanpa menggunakan jasa stuntman.

Dalam film ini, Ethan Hunt harus menghentikan aksi pencurian nuklir dari sebuah sindikat jahat untuk mencegah terjadinya perang dunia. Film ini layak sekali untuk ditonton karena banyak menghadirkan aksi berbahaya sekaligus menegangkan.

8. Top Gun: Maverick

Film Action Terbaik Film Top Gun: Maverick adalah film yang rilis di tahun 2022 yang dibintangi oleh Tom Cruise. Film ini menceritakan aksi kapten Pete Maverick Mitchell yang dipertemukan dengan teman baiknya dan harus menghadapi ketidakpastian sekaligus dihantui oleh masa lalunya.

9. Mad Max

Film Action Terbaik Kalau kita membicarakan mengenai film action, tentu kita tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Film ini menceritakan kisah setelah dunia kiamat yang menyajikan dunia yang memberlakukan hukum rimba.

Film ini juga mengisahkan tentang orang-orang yang memperebutkan kekuasaan untuk bertahan di dunia tersebut. SAtu hal yang begitu menarik dari film ini adalah aksi Mel Gibson yang sukses menarik perhatian penonton dengan aksi-aksinya.

10. The Raid

Film Action Terbaik Film Indonesia juga tentu tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan film action terbaik. Kamu bisa menjadikan film The Raid sebagai tontonan menarik untuk mengisi waktu luang.

Film ini diperankan oleh Iko Uwais yang sangat ahli dalam bela diri pencak silat. Film ini menghadirkan aksi baku hantam yang cukup brutal yang sangat menegangkan.

Nah, itu dia daftar film action terbaik yang bisa kamu pilih sebagai tontonan dalam mengisi waktu luang. Sudahkah kamu menonton film-film tersebut? Jika belum, segeralah menonton film-film action terbaik ini!

By Admin