Fight OF Legends

Focus Group Test (FGT) Sebagai Bentuk Peningkatan Kualitas Game Fight of Legends 2022

BeritaMillenial, Jakarta – Satu diantara wujud kesungguhan MNC Digital Hiburan (MDE) dalam penyediaan medium kesenangan yang komplet buat penduduk, ialah lewat anak perusahaannya PT Esports Star Indonesia (ESI) yang bergerak pada industry permainan dengan termasuk sejumlah hal seperti in-game house production, permainan penerbit/publisher, bakat manajemen, serta esports competition.

Selaku in-game house production, PT ESI udah me-launching 2 permainan yang cukup sukses memancing minat serta perhatian penduduk ialah permainan Kiko Run serta Lola Bakery.

Ke-2  permainan itu diadaptasi dari seri animasi unggulan MNC Animation yang adalah anak perusahaan MDE. Lewat kemajuan itu, PT ESI saat ini mulai focus untuk sediakan lebih banyak typical permainan yang dapat dicicip oleh khalayak ramai dari bermacam ragam basis.

Fight OF Legends
Waktu ini, PT ESI lewat kontrak Kerja sama-sama dengan satu diantara permainan developer asal Korea Selatan ialah Sugar Works bakal me-launching permainan teranyar yang disebut Fight of Legends. Akan tetapi sebelumnya launching resminya dalam akhir tahun 2022 ini, PT ESI bakal melaksanakan Fokus Kelompok Tes (FGT) terlebih dulu buat meyakinkan serta mempertingkat mutu permainan Fight of Legends telah siap melipur khalayak ramai. FGT yang dilakukan di tanggal 7 September 2022 di MNC Studios, Kebon Jeruk, mengundang sejumlah klub Medium dan influencer permainan buat ikut juga dalam lakukan tes. Tak sekedar melaksanakan tes dengan main permainan Fight of Legends, namun juga banyak tamu undangan diinginkan bisa memberinya saran yang pembawaannya membentuk buat penambahan mutu permainan.

Fight Of Legends 2
“Status menguasai MNC Kelompok, bakal memberinya keuntungan banyak buat PT ESI serta Sugar Works dalam mempromokan permainan ini, dan memungkinnya kami buat me-launching permainan ini dalam waktu cepat serta cocok dalam jumlah besar dengan penyeluncuran spesifikasi yang diinginkan di industri permainan waktu ini.” ujar Ibu Valencia Tanoesoedibjo bertindak sebagai CEO PT ESI.

Tentulah besar impian buat step FGT yang udah dilakukan di tanggal 7 September 2022 tempo hari bisa jadi satu diantara kebun evaluasi buat PT ESI untuk mempertingkat mutu permainan Fight of Legends berdasar pada saran yang udah dikasihkan. Besar impian biar kedepannya permainan Fight of Legends dapat juga diterima oleh penduduk serta mendapat keberhasilannya tidak sekedar di pasar Indonesia namun juga secara global.

Fight of Legend

*Game Overview*

Fight of Legends yaitu suatu action permainan 5v5 yang di mana permainan ini terjadi secara fast-faced atau fight right away (langsung berlaga) dengan membawa Hero Brawler selaku typical dari permainan ini.

By Admin