GTA

5 Realitas Unik GTA: San Andreas, Pemuja Sejati Penting Tahu!

GTA dapat dijelaskan jadi seri GTA yang memorable di hati beberapa pemain. Sejumlah pemain yang seperti bisa ingat lagi kejadian-kejadian elok mereka di saat main games ini, seperti coba banyak type cheat, ulangi visi yang serupa, tembak orang sebanyaknya, hingga sampai cari soal dengan polisi.

Kecuali gameplay yang memorable, GTA: San Andreas pula punya sejumlah realitas unik yang gak boleh lolos dari perhatian beberapa pemain, lho!

Baca beberapa bukti unik GTA: San Andreas, yok!

1. Hanya satu seri GTA yang bisa mengganti wujud tubuh profil terpentingnya

GTA
Ya! Kamu nggak salah baca. Kalau kamu menilai dengan seri GTA yang lainnya, seperti GTA Vice City, GTA IV, GTA Liberty City, atau GTA V, tubuh sifat kamu akan selalu begitu saja punyai bentuk.

Tapi, tidak serupa dengan GTA: San Andreas, kamu dapat mengerjakan olahraga buat bikin tubuh sifatmu kekar atau makan sepuasnya hingga sampai adipositas. Perombakan wujud tubuh sifatmu dapat berikan berbagai perihal menarik, seperti pengaruhi kecepatan pergerakan atau memperoleh opini dari pihak lain perihal performamu.

2. Jumlah angka 69 yang menyebar di semua penjuru kota

 GTA 69

Di saat kamu main GTA: San Andreas, kamu dapat kerap memandang angka 69 nyaris dimanapun, Kamu dapat mendapatinya di lapangan udara, di muka pintu toko, di billboard, di nama satu tempat, di majalah, dan seterusnya.

Banyak orang-orang yang memandang kalau angka itu sekedar sebuah komedi kecil dengan kesan-kesan seksual yang diberikan oleh si developer, Rockstar Permainan. Masalah ini lumrah saja ingat GTA termasuk jadi games yang dipenuhi dengan tindakan kejahatan dan perihal-perihal yang bau dewasa.

3. Dikejar polisi? Tukar saja pakaian atau rambutmu supaya bintangmu cepat raib!

GTA 2
Kamu nggak butuh susah payah untuk menulis cheat apapun di saat dikejar oleh polisi. Kamu bisa melenyapkan wanted tingkat secara tukar pakaian atau rambut.

Realitas yang berikut tentunya efektif buat sebagian besar pemain, manalagi di saat mesti merampungkan visi yang terdapat resiko mendapati wanted tingkat. Satu diantaranya visi itu merupakan jadi polisi kejut dalam visi vigilante.

4. Photografer yang selalu bunuh diri dengan berangkat ke sungai

GTA Fotografer

Sejumlah pemain memandang kalau pertanda unik yang berikut merupakan kekeliruan glitch yang lupa dibetulkan oleh developer. Tempat momen ini dapat kamu dapatkan ditepi jalan di antara Flint Intersection dan Back O’Beyond.

Waktu kamu hampiri wilayah itu, kamu dapat berhadapan dengan orang photografer. Di saat ia tuntas memfoto panorama, ia dapat jalan masuk air dan terbenam sendirinya.

5. Games PlayStation 2 dengan pemasaran paling banyak

Game playstation
GTA: San Andreas merupakan games yang sukses menggapai pemasaran lebih kurang 17,empat juta kopi untuk PlayStation 2. Masalah ini buat GTA: San Andreas jadi games terlaku manis di masa keemasan PlayStation 2.

GTA: San Andreas sukses memperoleh beberapa penghargaan berpamor pada era itu. Akan halnya, sejumlah penghargaan berpamor itu merupakan Games of The Year dari Spike Video Games Awards, Outstanding Achievement in Soundtrack dari Academy of Interactive Arts and Science, Best Animation dari BAFTA Awards, dll.

GTA: San Andreas akan kerap menjadi games penuh kenangan buat pemuja. Tidak mengagetkan kalau GTA: San Andreas dapat dicicipi kapan juga, bahkan bisa juga untuk selama-lamanya.

 

By Admin