Ganti SIM

Ganti SIM Biarpun kemunculan 4G telah dilansir lama, tapi ternyata masihlah ada warga yang belum menggunakan 4G. Meskipun sebenarnya dengan tehnologi angkatan ke-4 ini, kecepatan koneksi internet lebih bagus diperbandingkan 3G.

Ganti SIM

Buat dapat mencoba pengalaman berseluncur internet gunakan 4G, orang yang mau beralih dari 3G ke 4G, mesti mengubah SIM Card-nya jadi USIM. USIM sendiri yaitu kependekan dari Universal Subscriber Identity Mobile di mana material serta tehnologi yang dipakai sebagai peningkatan dari SIM card awal mulanya maka dapat dipakai di sambungan 2G, 3G serta 4G LTE.

Tidak susah kok, buat menukar ke USIM. Sebagai contoh, buat konsumen setia provider telekomunikasi XL. Ada dua trik simpel yang dapat konsumen setia kerjakan buat mendapat USIM.

Bagaimana triknya?

Nach, berikut beberapa cara enteng ini dapat dijalankan konsumen XL kalau pengin berganti pelayanan dari 3G ke 4G gunakan USIM.

1. Ganti SIM sendiri lewat Over The Air (OTA)

Proses ini adalah pertukaran profile nomor yang terjadi secara nirkabel maka dari itu lebih simpel serta ringkas. Pertama kali yakini konsumen udah beli atau mempunyai kartu XL/AXIS anyar dengan tanda “4G”.

  • Dengan Kartu XL/AXIS 3G Lama
  • Kontak *123*46# lalu pencet 1

Tukar kartu lama dengan kartu XL 4G baru

Ganti SIM

  • Dengan Kartu XL/AXIS 4G Baru
  • Kontak *123*46# lalu pencet 1

Re-start handphone

2. Ganti SIM lewat XL Center Online

Ganti SIM Pergantian ini dapat dijalankan di Bantuan XL atau datangi XL Center / XPLOR paling dekat.

“Sekarang ini umumnya fitur selular yang berada di pasaran udah menyuport jaringan berbasiskan 4G, sampai XL Axiata tengah siap-siap untuk mendatangkan technologi 5G dengan kecepatan internet dan latency yang bisa semakin cepat serta konstan buat konsumen setianya. Biar konsumen dapat terhubung sambungan 4G, konsumen butuh memakai USIM,” kata Kelompok Head Konsumen Kontak Center XL Axiata, M.Yunus BERITA MILLENIAL.

By Admin