Lengan Pakaian

Jakarta  Lengan Pakaian Beberapa perihal yang memikat pada acara pameran tehnologi CES 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Antara lainnya ‘lengan pakaian game’. Apa menariknya? Diadukan Venturebeat, Kamis (12/1), nama perusahaan yang bikin ‘lengan busana game’ ini yaitu Owo.

Owo adalah penambah ‘perangkat’ Virtual Reality (VR) yang menolong gamer untuk berhubungan dengan lingkungannya seperti riil. Simpelnya, busana ini bikin Anda terasa bukan seperti orang luar yang memandang apa yang terjadi, tapi selaku peserta dalam tindakan itu.

Gunakan Lengan Pakaian Ini Saat Main Games

Lengan Pakaian

Anda bisa rasakan operan balik haptic pada lengan pakaian waktu Anda tersangkut dalam kegiatan VR, seperti bermain dalam kompetisi tenis, melemparkan tali pancing, atau berlaga dengan pedang, ataupun permainan peperangan.

“Dibanding mengenyam dunia virtual secara pasif, lengan Anda akan terima tiap kesan dalam tiap-tiap permainan. Bergerak tanpa sadar, menambah bagian imersif ke seluruh lingkungan virtual,” kata Owo BERITA MILLENIAL.

Lengan Pakaian

Lengan Pakaian Pemakai bisa berhubungan dengan lingkungan dengan bergerak bebas atas Bluetooth 5.2 dan dengan battery yang tahan sampai delapan jam. Pemakai bisa juga mengatur lengan Owo dengan design apapun yang disuka. Seluruh games yang sesuai dengan pakaian haptic Owo Skin akan juga cocok dengan Owo Sleeves.

Pakaian ini dibuat dari kain lycra fleksibel dan beratnya kurang dari 6,34 ons (180 gr). Jose Fuertes mengawali Wiemspro di tahun 2015. Diperuntukan buat impuls elektro-otot semuanya badan (EMS) buat kesegaran. Produk ini mengawali karirnya di 35 negara.

Lengan Pakaian

Dengan gunakan pengetahuan itu, Fuertes mengawali Owo di tahun 2019 buat meningkatkan “tehnologi kesan”, yang memungkinnya pengguna Owo Skin merasai seluruh model kesan sentuhan.

By Admin