Samsung Galaxy

Metode Gampang Membikin Watermark di HP Samsung Galaxy A14 5G

Jakarta Samsung Galaxy A14 5G sudah dikenalkan ke penduduk di Indonesia. Salah satunya kelebihan HP ini yaitu pada cameranya yang punya triple camera 50 MP.

Samsung Galaxy

Main Kamera 50MP memiliki resolusi tinggi dapat membikin pemakai dapat capture peristiwa apapun dengan hasil makin ceria serta bening secara instant di berapa keadaan.

Pemakai dapat juga explore sejumlah hal disekitaran karena lensa depth 2MP untuk tangkap poto bokeh yang alami dan lensa macro 2MP buat mengambil photo close-up yang rinci.

Lalu, ada camera depan 13MP untuk selfie yang memiliki kualitas buat di-post di story atau buat content viral seperti new year, new me dengan mode dan rambut anyar, January Dump, sampai posting OOTD.

Tidak cuma itu, Galaxy A14 5G lantas memberikan dukungan alat rekaman video kwalitas HD (1080p) di 30fps dengan camera belakang dan depan. Nach, pemakai Samsung Galaxy juga dapat menambah watermark secara automatis di tiap-tiap poto yang diambil.

Watermark dapat menghadirkan tanggal dan waktu saat poto diambil dan data yang dapat di-custom, misalkan nama piranti maupun kejadian tertentu maka membuat hasil karya yang antik.

Berikut teknik tampilkan watermark difoto gunakan Samsung Galaxy A14 5G:

1. Membuka Camera

Samsung Galaxy

2. Tentukan Penataan

Samsung Galaxy

3. Putuskan menu Watermark atau Pertanda Air

Samsung Galaxy

4. Mengatur data yang mau diunjukkan dan font serta status tulisan lalu aktifkan toggle yang berada pada sisi atas kanan buat memperlihatkan watermark difoto

Samsung Galaxy

By Admin