Jungkook BTS

BERITA MILLENIAL – Jungkook BTS Group boyband BTS digosipkan bakalan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. Anggota Jungkook BTS kelihatan di Pusat Penerbangan Usaha Gimpo Seoul pergi ke Qatar.

Diberitakan dari Allkpop com, Senin (24/10) pada ini anggota Jungkook BTS kelihatan di lapangan terbang di Seoul pergi ke Qatar. Diadukan ia terbang dengan pesawat sewaan. Jungkook mendatangi Qatar buat mempromokan Piala Dunia 2022.

Jungkook BTS

Memakai daya pikat kasualnya, Jungkook menegur banyak reporter serta ke arah penerbangannya.

Anggota Jungkook BTS sekarang ini aktif selaku promotor sah ‘The Goal of the Century‘, sebuah ide kesinambungan global oleh Hyundai Motors, pun sponsor serta partner sah FIFA Piala Dunia 2022.

Upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 bakal terjadi dalam hari Minggu, 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar. Lantas kompetisi kick-off pertama mulai di antara Qatar serta Ekuador.

Jungkook BTS

Sejumlah delapan tempat menjadi tuan-rumah kompetisi waktu final. Semua tempat punyai prosedur pendingin udara, memungkinnya pencinta dan pirsawan merasakan nyaman. Tempatnya ialah Stadion Lusail, Stadion 974, Stadion Al Thumama, Stadion Al Bayt, Stadion Internasional Khalifa, Stadion Ahmed bin Ali, Stadion Education City, dan Stadion Al Janoub.

Sejumlah 64 laga bakal dimainkan untuk tentukan juara di 18 Desember. Ini menjadi edisi paling akhir yang sertakan 32 club. Piala Dunia seterusnya di tahun 2026 yang hendak diselenggarakan di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada bakal dituruti oleh 48 club.

Jungkook BTS

Baca Juga Yah : Pemain Berdarah Indonesia Masuk Skuad Sementara Belanda di Piala Dunia 2022

By Admin