Kaca Film

BERITA MILLENIAL – Banyak beberapa pemakai mobil yang menempatkan kaca film buat dapat terjaga dari sinar matahari serta mengawasi khusus. Tetapi, accessories yang ini kerap lepas dari perhatian maka cepat merasakan kerusakan.

Selanjutnya, bagaimanakah cara menjaga kaca film mobil biar masih tetap tahan lama? Berikut uraian selengkapnya!

1. Menjaga Kebersihan Kaca Film

Kaca Film

Selekasnya membersihkan kaca mobil seusai menggunakan di jalan yang paling berdebu. Tidak boleh dibiarkan kaca mobil berdebu dalam waktu yang lama karena akan kurangi keawetan kaca film.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Amankah Mencampur Oli Mesin Mobil Beda Merek? Berikut Penjelasannya 10 November

2. Membersihkan KacaFilm dengan Bahan yang Disarankan

Langkah sesudah itu dengan mengelit pemakaian bahan pencuci yang memiliki kandungan amoniak atau alkohol. Kamu dapat bersihkan kaca cukup hanya dengan air biasa atau bisa saja dengan cairan pencuci pribadi.

Perlu diketahui, asal-asalan menunjuk cairan pencuci malah dapat menghancurkan susunan kacafilm.

Kaca Film

3. Pakai Kain Halus saat Bersihkan KacaFilm

Kecuali cairan pencuci khusus, bersihkan kaca mobil harus juga dengan kain dengan bahan halus, seperti chamois atau mikrofiber.

4. Gak boleh Tempelkan Benda Asing di KacaFilm

Biar kacafilm mobil lebih tahan lama, jangan sekalinya tempelkan benda asing apa saja, seperti GPS atau stiker. Diluar itu, hindarkan pun rutinitas main-main mengorek pinggir kacafilm.

5. Hindarkan Menjemur Mobil di Bawah Terik Matahari

Kaca Film

Bukan rahasia kembali kalau cahaya matahari dapat menimbulkan turunnya kualitas kaca film. Oleh karena itu, tidak boleh terus-terusan melepaskan mobil terjemur di bawah cahaya matahari.

Tersebut barusan lima teknik menjaga kacafilm mobil yang penting dikenali biar periode gunakannya lebih tahan lama. Bagaimana, lumayan simpel kan?

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya :  Tarikan Gas Motor Terasa Berat? Kenali Beberapa Penyebabnya 10 November

By Admin