Netflix

Netflix rencana buat merazia banyak pemakai yang share sandi mulai awalnya 2023.

BERITA MILLENIAL – Netflix sebutkan, ada 100 juta pemakai pelayanan share sandi dari kawan atau bagian keluarga. Sejak mulai membuat laporan perusahaan pada Juli 2022, dikenali sudah kehilangan 970.000 konsumen setia di Q2 2022.

Sadar mulai kehilanggan jumlah konsumen untuk kali pertamanya dalam sepuluh tahun dan jadi rugi, CEO Netflix Reed Hasting memastikan untuk lakukan tindakan.

Netflix

Beragam gagasan langsung diramu untuk mendapat kembali jumlah konsumen, serta satu diantaranya dengan menangani pemakai share sandi Netflix.

Belum tahu bagaimana tekniknya merazia pemakai share sandi ini, serta kita baru mengerti dengan cara nyata di 2023 kedepan.

Mencuplik situs Help Center , Kamis (22/12/2022), perusahaan mengucapkan satu account cuman dapat share sandi sama mereka yang tinggal bersama-sama.

“Buat menegakkan ketentuan itu, bakal mengamati alamat IP Pemakai, ID piranti, dan rutinitas di account,” catat perusahaan.

Netflix

Netflix sendiri udah mengetes coba ketetapan baru ini di sejumlah negara Amerika Selatan. Pemakai yang mau menambah pihak lain di luar tempat tinggalnya ke account harus bayar ongkos extra sebesar USD 3 /bulan di atas cost abonemen.

Di sekian banyak negara tempat percobaan itu, pemilik account pokok mesti memberinya code klarifikasi terhadap pemakai yang lain mau terhubung account itu namun tidak tinggal serumah.

Netflix selalu minta code konfirmasi terhadap pemakai yang menumpang account sampai ongkos tambahan itu dibayar.
bakal memakai cara-cara buat menegakkan ketentuan itu, termaksud dengan memantau alamat IP, ID fitur, serta pekerjaan account.

memanglah larang pemakai share account sama orang yang lain tak tinggal serumah. Tetapi sampai kini mereka tak pernah menangani pemakai yang melangkahi ketentuan itu.
memanfaatkan cara-cara buat menegakkan peraturan itu, termaksud dengan mengamati alamat IP, ID piranti, dan kesibukan account.

Netflix

Perusahaan pun memiliki rencana buat turunkan harga abonemen dengan bantuan iklan buat konsumen setia yang pengin masih tetap share kode tapi kamu tidak tinggal bersama.
Perusahaan pun sebutkan Razia share sandi ini dapat dikerjakan dengan bertahap untuk lihat bagaimana aksi dari pemakai Netflix.

By Admin