Netflix

Netflix Bolehkan Pemakai Share Kode, Ini Ketentuannya

Jakarta  Netflix diadukan sedang cari langkah untuk batasi pemakai bagikan kode atau kata kunci untuk argumen usaha serta keamanan.

Apabila feature ini diperlakukan pemakai Netflix yang share kode tak satu rumah besar kemungkinan akan kesukaran.

Netflix

Berdasar laporan CNBC, Netflix lagi mengetes feature yang minta pemakai buat mengonfirmasi kalau mereka share kode dengan pemilik account yang satu rumah.

Awal tahun 2023, Netflix merencanakan memutuskan ongkos tambahan pada pemakai yang share account sama orang lain di luar anggota keluarganya BERITA MILLENIAL !

Langkah berikut telah ditest di banyak negara Amerika Latin, dengan cost tambahan sekitaran 3 dollar AS (Rp 46.000).

Dalam scenario itu, pemilik khusus yang abonemen pilihan share sandi, mesti memberinya code konfirmasi terhadap orang yang lain tidak serumah,

Bolehkan Pengguna Berbagi Password

Netflix

yang ingin terhubung account yang serupa. Cara tersebut dicapai etflix untuk kurangi praktek share kode, dibandingkan dengan larang praktek itu seluruhnya langsung.

Menurut sumber intern yang dilansir The Wall Street Journal, Netflix sempat pula menimbang pilihan kontent berbayar per penyajian. Pilihan ini kabarnya dapat ditambahi dalam brosur conten.

Adanya pilihan itu, pemakai ditaksir akan semakin berwaspada waktu memberikan kode account Netflix pada orang lain, karena mereka dapat menambahkan ongkos berlangganan yang penting dibayar.

Tapi pilihan ini belum tentu difungsikan perusahaan, juga memiliki potensi tidak diaplikasikan karena akan membuat antar-muka terapan lebih menjadi susah.

Yang pasti di atas kertas, Netflix udah menggarisbawahi jika account pemakai cuman dapat diberikan oleh mereka yang tinggal bersama-sama / satu rumah, sama dengan terdapat dalam web Pusat Kontribusi (Help Center) .

Untuk menegakkan ketentuan itu, Netflix bakalan patroli mengamati alamat IP pemakai, ID fitur sampai kesibukan account pemakai, dikumpulkan dari MacRumors, Jumat (23/12/2022).

Netflix

Sesungguhnya ketentuan sama juga ada pada Amerika Serikat, sampai semenjak 2016 saat kemarin. Di mana share kode digolongkan jadi pelanggaran di peraturan Pc Fraud and Abuse Act (CFAA). Akan tetapi sampai kini, nyaris tidak ada customer biasa yang dijatuhi hukuman lantaran pelanggaran peraturan ini.

Berkaitan share sandi ini, sebetulnya beberapa penyuplai pelayanan video on permintaan (VOD) dan semacamnya jelas sudah tidak diperbolehkan. Tapi mereka seperti tutup mata kepada pelanggaran seperti berikut, juga di tahun 2017 justru merekomendasikan pemakai buat share sandi.

Anyar beberapa waktu terakhir ini banyak pemasok service itu mulai panas dengan tindakan share kode, sebab tentulah bakal kurangi kemampuan penghasilan mereka. Umpamanya Netlix, yang hingga membikin paket abonemen anyar yang tambah murah di sejumlah negara buat menghindar pemakainya share sandi.

By Admin