Netflix

Netflix Luncurkan Games Anyar Buat Fitur Android serta iOS

Jakarta Netflix Gak cuman tawarkan pelayanan streaming video, Netflix pula siapkan beberapa games yang dapat dimainkan oleh banyak konsumennya.

Sekarang, perusahaan asal Los Gatos, California, Amerika Serikat itu menambahkan tiga permainan anyar ke daftar. Diantaranya yaitu Hello Kitty Happiness Parade.

Sesuai namanya, games ini memungkinnya pemain berperanan selaku sifat kartun kucing lucu ternama yang disebut Hello Kitty.

Netflix

Dalam permainan yang libatkan bagian irama musik itu, Hello Kitty punyai visi untuk menari dan melipur seluruhnya pengunjung (tamu) yang datang di sebuah parade yang semarak.

Selainnya Hello Kitty, pemain dapat juga memakai watak yang lain yang disebut rekan atau lawan bebuyutan kepribadian kucing itu. Mereka merupakan My Melody, Pompompurin, Bad Badtz-Maru, Kuromi, Pochacco, dan ada banyak kembali.

Permainan yang diadaptasi dari narasi legenda China “Romance of the Three Kingdoms” ini memungkinnya pemain memastikan jalan cerita di satu diantaranya kerajaan China pada waktu Dinasti Han BERITA MILLENIAL !

Netflix

Kedepannya, pemain akan disandingkan dengan pelbagai halangan, visi extra, lawan, serta hal yang lain dalam rencana menamatkan games itu.

Paling akhir ada Cats dan Soup, permainan yang memungkinkannya pemain membuat suatu restaurant yang punya menu pokok sup, di tengah-tengah rimba yang dipenuhi oleh binatang piaraan kucing dengan banyak tipe.

Visi inti di games ini yakni pemain dapat menyatukan kucing sebanyaknya, maka dari itu restaurant dapat sukses dan menebar luas di segala penjuru rimba.

Netflix

Sebagai halnya diambil dari Kompas, Jumat (02/12/2022), Hello Kitty Happiness Parade, Reigns: Three Kingdoms, serta Cats serta Soup bisa di download beberapa konsumen Netflix secara global di Play Toko (Android) serta App Toko (iOS).

Seperti sama games yang lain, pemain memerlukan account Netflix yang telah abonemen agar dapat mainkan ke-3 games terbatas ini.

By Admin