iPhone 16

Trending di TikTok Penampakan iPhone 16 Pro Max, Ini Kenyataannya

Jakarta  iPhone 16 Meskipun iPhone 15 belum dikeluarkan, bocoran berkaitan barisan iPhone 16, termaksud iPhone 16 Pro Max telah tersebar.

Beberapa waktu terakhir ini netizen tengah gempar dengan berita iPhone 16 Pro Max yang di-review oleh sejumlah pemakai TikTok.

Tapi harus dipahami Apple sendiri baru melansir iPhone 14 pada tahun silam dan belumlah ada info lain perihal macam teranyar yang lain.

Akan halnya video langsung populer serta ramai di serbu netizen yakni video TikTok dari account @rizkipew yang perlihatkan sejumlah foto yang dia sebutkan dari hasil camera iPhone 16 Pro Max.

iPhone 16

“Ngetes langsung hasil camera #iphone 16 Pro Max. Harga berkawan speknya banyak! Portait modenya juaraa, catat account @rizkipew  BERITA MILLENIAL !

Video yang diupload itu semenjak artikel ini dicatat telah disaksikan oleh 3,enam juta orang serta digemari 163,8 ribu orang. Kotak kometar pun hingga sampai disanggupi oleh kebanyakan pemakai TikTok yang lain menanyakan dapat kebenarannya.

Ia membagi beberapa hasil poto yang dikatakan dari camera iPhone 16 Pro Max. Ia katakan hasil fotonya baik sekali biarpun tak lewat proses pengoreksian terlebih dulu.

Tidak hanya gaya portrait, ia pun memberikan pujian hasil poto lowlight-nya buat photo malam hari. Account itu tuliskan kalau fotonya dilihat tajam.

Account itu pun membagi tampilan belakang dari iPhone 16 Pro Max. Mempunyai bentuk nyaris mirip seperti bentuk Pro Max yang telah dikeluarkan selama ini dengan simbol legendaris dari Apple.

Tetapi yang membuat antik yaitu dari sisi camera. Mobile-phone yang kerap dikatakan dengan camera boba itu nampak punyai lima lensa pada sisi belakang, tidak akan tiga camera seperti iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga Yah : 7 Cara Membuat Sambal Terasi Berbagai Bahan, Pedas Menggugah Selera

iPhone 16

Pelat cameranya juga mengekspos ke bawah menjadi tempat ke-5 lensa dan flash. Tidak sama dengan awal kalinya yang mempunyai bentuk persegi.

Beberapa pemakai penuhi kotak kometar publikasi itu. Satu diantaranya yang bertanya otensitas produk itu dan mengatakan videonya udah masuk FYP Tiktok.

Ada yang menanyakan lompatan angka dari iPhone 14 jadi iPhone 16. Sejumlah pemakai ada juga yang berikan komentar jumlahnya camera di sisi belakang telpon seluler.

Semisalnya seseorang pemakai coba memprediksikan camera iPhone 20 akan seperti tempat HP untuk kendaraan yang banyak memiliki bulatan seperti gurita. Pemakai lain ada yang katakan iPhone hari esok akan punya camera seperti obat buat penyakit maag.

Berdasarkan The Elec, iPhone 16 Pro dapat memanfaatkan technologi Face ID yang ada pada bawah monitor. Ini maknanya iPhone tidak perlu notch maupun Dynamic Island untuk menaruh sensor infra merah yang berada di Face ID.

Pasalnya camera TrueDepth buat Face ID akan “bersembunyi” dibalik monitor saat tidak dipakai. Hasilnya monitor iPhone akan nampak penuh tanpa adanya masalah dari notch atau semacamnya.

iPhone 16

Baca Juga Yah : Terancam Terbenam, Negara Ini Bakalan Berpindah Ke Metaverse 2023

Sayang berdasarkan itu, notch akan terus berada di iPhone 16 Pro itu. Tidak untuk menaruh sensor Face ID, tapi buat menaruh camera depan. Akan tetapi pastinya ukuran notch itu tambah lebih kecil hanya karena digunakan untuk menaruh camera depan.

Nanti Apple akan simpan camera depan ini di bawah monitor, tetapi hal demikian baru hendak terjadi pada iPhone angkatan sesudah itu, begitu diambil dari Macrumors, Selasa (17/1/2023).

Biarpun bocoran itu tersebar, dapat dirangkum jika iPhone 16 Pro Max sama dengan yang tenar di TikTok pada prinsipnya sebatas sebuah impian. Ini karena, pertama, jejeran HP Apple teranyar yang siap saat ini yakni iPhone 14 seri.

Ke-2 , jika iPhone 16 Pro Max yang populer di TikTok ialah bocoran karena itu tidak dapat dikelompokkan jadi bocoran valid karena tak disokong dengan bukti kuat, baik dari sisi pemberian nama ataupun rincian.

Baca Juga Yah : Games LYTO Metaverse Idol Meta dapat Keluarkan pada 25 Januari.

By Admin