Lionel Messi

Photo Lionel Messi Pecahkan Rekor Like Paling banyak di Instagram

Jakarta Lionel Messi pecahkan rekor upload yang sangat banyak mendapat like di basis Instagram selama setahun 2022.

Dikarenakan awalnya, rekor like paling banyak ini digenggam oleh account @world_record_egg yang mempublikasikan poto telur polos pada 4 Januari 2019.

Photo satu butir telur dengan background putih itu kelihatan sangatlah biasa, akan tetapi sukses mendapati jumlah like lebih pada 57.736.810 juta kali.

Lionel Messi

Diketahui, Messi sukses bawa Argentina jadi juara Piala Dunia 2022, seusai kalahkan Prancis dalam kisah beradu penalti pada Minggu (18/12) waktu lalu. Ia merekam kejadian monumental ini melalui posting poto di account Instagram resminya.

“Campeones del Mundo! (Juara Dunia !),” demikian Messi memberinya caption upload di akun-nya dengan handle @leomessi di Minggu (18/12).

Posting memorabilia itu menimbulkan perhatian pemakai Instagram yang lain. Banyak yang menyampaikan ucapan selamat di kotak kometar. Banyak juga menekan tombol love (cinta) sebagai tandanya senang kepada konten itu.

Lionel Messi Hal itu lumayan untuk menaklukkan eks pemegang ekor

Lionel Messi

Lionel Messi yaitu photo telur dengan background putih.

“Silahkan kita bikin rekor dunia bersama-sama serta peroleh tulisan sangat dicintai di Instagram,” catat faksi account telur atau egg.

Rekor egg sendiri udah ada kira-kira awalan 2019 lalu, selesai menundukkan artikel dari Kylie Jenner dengan menghimpun 19 juta like.

Tapi upload telur dan selebritis Hollywood itu kalah jumlah like dari Messi. Sampai informasi ini dicatat, artikel Messi mendapati 71 juta like.

Lepas dari rekor telur yang udah lama itu beberapa hari terang dihitung, di mana tercatat 20 artikel palign digemari di Instagram, dikuasai oleh Messi dan pemain sepak bola yang lain.

Sekarang photo telur itu udah memperoleh likes dari 57,enam juta pemakai lebih di Instagram. Meski sebenarnya, pada 14 Januari 2019, jumlah likes-nya kira-kira 20 juta likes maka membuat rekor.

Lionel Messi

Biarpun jumlah likesnya semakin bertambah, photo Messi yang memegang trophy Piala Dunia 2022 dapat menaklukkan rekor photo telur dan cetak rekor baru selaku konten yang terbanyak di-likes di Instagram dalam riwayat, sekurang-kurangnya selama ini.

By Admin