WhatsApp

WhatsApp Lansir Terapan Pribadi Mac

Jakarta  WhatsApp Gak hanya cukup siapkan WA Website yang dapat dicapai lewat browser, saat ini program pesan instant itu siap di computer berbentuk terapan.

Ini sebetulnya udah terendus berapa waktu lalu. Waktu itu account Twitter WABetaInfo mempublikasikan beberapa screenshot yang membuktikan jika rangka situs sah WhatsApp punya tombol “Ambil for Mac OS X” serta “Unduh for Windows”.

WhatsApp

Sekarang program itu udah dilansir, serta ada untuk Windows 8 ke atas dan Mac OS 10.9 atau yang terakhir.

“Ini hari kami perkenalkan program desktop yang berikan teknik baru untuk terus tersambung dimanapun dan kapan pun,” tuliskan pengakuan WhatsApp.

WA native Mac atau program WA teristimewa macOS ini dapat di download lewat website sah WA. Terapan pesan instant ini datang untuk macOS Big Sur atau macOS yang lebih anyar.

Tapi, WA menulis kalau programnya untuk Mac itu masih pula dalam step peningkatan hingga mungkin pemakai mendapatkan pengalaman yang kurang mulus.

WhatsApp

Perihal yang memikat ialah club WA memanfaatkan rangka Mac Catalyst Apple, ialah program yang dapat mempermudah pengembang waktu bikin terapan supaya dapat berjalan dalam iPadOS atau macOS.

Walau sebenarnya, WhatsApp native yang ada sekarang ini diperuntukan untuk Mac tanpa ada iPad. Oleh karena ada bantuan itu, ada peluang program WhatsApp native yang akan datang pun ada buat iPad, walau perusahaan belum memberinya info sah.

Terapan WA native sendiri janjikan kapasitas yang bisa semakin cepat serta efektif lantaran diperuntukkan pribadi untuk fitur tertentu.

Metode instal WA di Mac

Seperti disenggol di atas, WhatsApp native macOS baru ada dalam vs beta. Jika Anda terpikat mencoba, Anda dapat memasang terapan pesan instant itu secara sesuai sama menempatkan WA  native di basis lain. Berikut rinciannya.

  1. Unduh program WA native macOS lewat blog sah WhatsApp
    Instal program
  2. Buka program dan scan code QR yang ada untuk menyambungkan Mac Anda ke WA
  3. Mengingat program ini anyar datang dalam vs beta, pemakai peluang terasa beberapa spek yang tak berjalan manis.

Jika Anda merasakan halangan, Anda dapat menyampaikannya ke WA dengan menggunakan tombol “bug” yang berada di bawah penampakan terapan.

WhatsApp

Selesai zaman pengecekan beta masyarakat dirasakan cukup, WA janjikan bertambah banyak spek untuk pemakai Mac yang bisa di-launching di saat akan datang.

By Admin