Primbon Mancing

BERITA MILLENIAL –  Primbon Mancing , Primbon Jawa yaitu kalkulasi hari lahir, dan pasaran. Hasil dari penjumlahan itu bakal hasilkan neptu.
Neptu berikut yang sering dipakai buat lihat peruntungan serta kenahasan seorang.
Pengetahuan primbon jawa seajtinyalahir dari adnya pengetahuan titen kejawen, pengetahuan ini udah lama dipakai oleh beberapa kakek moyang jawa.

Primbon Mancing

sampai saat ini Primbon Jawa masih dipakai selaku pemilihan acara, menmbagun rumah sampai buat memancing ikan.
Tak Salah, apabila Primbon Jawa merupakan sebuah pengetahuan yang komplet dapat dipakai buat apas sana serta kepentingan apa saja.

Seperti Diambil Bondowoso Network dari youtube nasib dan peruntungan, primbon menjaga dapat dipakai untuk tentukan hari baik baik waktu memancing.

Primbon mancing ikan ini akan terdiri jadi menjadi 2 sisi, yang pertama yaitu primbon mancing menurut neptu weton dan neptu hari memancing. Ke-2 , berdasar pada arah mancing menurut hari pasaran.

Primbon mancing ikan ini yaitu pengetahuan unggulan dari kakek-moyang kita yang sebagian besar yakni pelaut dan nelayan, di mana mereka dengan kontribusi semesta alam dapat bawa hasil ikan yang memberi kepuasan.

Primbon mancing ikan yang pertama, yakni dengan model penjumlahan neptu weton kelahiran dan neptu hari di mana anda akan memancing.
Langkahnya yaitu dengan menjumlahkan neptu kelahiran anda serta neptu hari di mana anda dapat memancing.
Misalkan hari lahir anda merupakan hari kamis wage, dan anda akan memancing dalam hari senin legi karenanya teknik mengalkulasinya ialah neptu kamis wage ditambah lagi neptu nari memancing.

Hasilnya dikurangkan dengan angka 5, hingga sampai bertemu tersisa pengurangan di antara 0 hingga sampai 4.

Jadi kamis wage yang berharga 12 ditambah lagi senin legi yang berharga 9, bakal sama dengan 21, lantas 21 dikurangkan 5 sampai bertemu tersisa di antara 0 sampai 4 karenanya bekasnya merupakan 1.

Tersisa angka 1 itu bakal dicocokkan dengan grup perhitungan primbon mancing di bawah ini.

Kalau sasa hasil pengurangan berjumpa 1, seperti penghitungan di atas karenanya definisinya ialah mentek, mentek memiliki arti di memancing dapat menciptakan ikan yang besar serta banyak.

Maka dari itu hari yang diputuskan itu amatlah sesuai untuk pergi memancing. Kalau hasil kalkulasi berjumpa tersisa 2 karenanya masuk di kelompok rijek. Rijek berarti segera dapat ikan banyak tetapi ukuran kecil.

Lalu, kalau hasil perhitungannya berjumpa tersisa 3, karena itu masuk di definisi joka yang maknanya dapat ikan tetapi hasilnya tidak berapa cukup hanya buat sekali lauk saja.

Setelah itu bila hasil kalkulasi berjumpa 4 karena itu masuk pada kelompok temil, temil berarti dalam memancing akan susah strike, sampai akan tidak bawa hasil sama sekalipun.

Yang paling akhir ialah apabila kalkulasi bertemu 0, yang memiliki arti waktu memancing akan tidak ada hasil sama sekalipun. Sampai dipercayai dapat memperoleh celaka maka dari itu ada larangan memancing saat pada category ini.

Ke-2 , yaitu tentukan primbon mancing ikan menurut arah mata angin, triknya begitu ringan sekali.

Teknik ini seperti GPS gaib yang bisa menemukan di mana posisi ikan tengah bergabung maka anda akan simpel dalam memperoleh ikan.

Tekniknya amat ringan ialah di saat anda udah memperoleh hari yang bagus buat memancaing lewat kalkulasi primbon mancing.

Semisalnya bertemu senin legi, karenanya cara awal yakni mencari berapakah jumlah neptu senin legi, selesai mengerti jumah neptu hari baik itu.

Di mana diikuti ini yaitu senin legi yang berneptu 9, karenanya dengan cari status di mana angka 9 ada.

Primbon Mancing

TIMUR : 7, 9, 13, 17
SELATAN, 8, 12, 16
BARAT : 11, 15
UTARA : 10, 14, 18

Angka sembilan bisa diketemukan di arah timur, karenanya di hari senin legi di mana anda akan memancing cari status di wilayah timur, di mana tempat itu merupakan area hoki anda.

Tersebut langkah tentukan hari baik dan arah di mana anda dapat memperoleh hoki di saat memancing ikan.

Di banyak tempat, disamping menggunkan kalkulasi weton ada juga yang memanfaatkan mantra atau doa tersendiri.***

By Admin