Centang Biru

BERITA MILLENIAL – Twitter hentikan pemerluasan program klarifikasinya, dengan menjelaskan jika dia penting lakukan program dan proses inspeksi yang memungkinkannya orang masuk ke club pertanda contreng biru.

Twitter tak kan melepaskan orang anyar ajukan permintaan konfirmasi.

Situasi ini terjadi seusai mengaku kalau berikan contreng biru pada beberapa account palsu atau salah diverifikasi.

Bila kamu barusan ajukan permintaan konfirmasi, ada peluang bakal memperolehnya.

Pendiri Twitter

Twitter Verified menuturkan jika akan mengevaluasi terapan yang ada, menjadi pembekuan cuman menghambat orang anyar supaya bisa mendaftarkan.

Dalam kata lain, bila ajukan awal kalinya, pimpinan berkata kamu dapat.

Awal kalinya pemakai dapat abonemen Blue melalui sidebar di program iOS. Namun di Jumat (11/11) pagi, pemakai menyampaikan pilihan itu lenyap.

Pemakai masih mendapati link-nya cuma terima pesan error waktu berusaha untuk mendaftarkan.

Akun Twitter Centang Biru

Twitter belum menginformasikan dengan resmi kenapa Blue mendadak lenyap. Tetapi menurut engineer Jane Manchun Wong, pilihan pembelian in-app untuk klarifikasi Blue telah tidak tercatat untuk membuat.

Salah satunya fans-nya menyampaikan mereka telah abonemen TwitterBlue serta account-nya terkonfirmasi, namun contreng biru di profilnya mendadak lenyap.

The Washington Post dan Zoe Schiffer dari Platformer memberitahukan mereka menyaksikan pesan Slack intern di mana pegawai Twitter memverifikasi penundaan Twitter Blue untuk menangani persoalan account peniru, seperti dilansir dari Engadget, Sabtu (12/12/2022).

Merek ‘Official’ sekarang ini cuman ada buat advertiser besar, tetapi konsumen Blue sekarang ini terus dapat terhubung spesifikasi yang lain sudah mereka bayar.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Tips Merawat Lampu Rem Motor Berita Untuk Kaum Millenial Agar Tetap Awet 2022

Akun Twitter Centang Biru

Blue versus baru sendiri baru dikeluarkan beberapa waktu lalu dengan harga abonemen USD 7,99 atau sebesar Rp 125 beberapa ribu.

Daya magnet terpentingnya ialah pemakai dapat mendapati contreng biru secara automatic cukup dengan bayar cost abonemen tiada proses klarifikasi identitas.

Penyeluncuran Blue langsung diwarnai kericuhan selesai banyak orang-orang tidak bertanggung-jawab bikin account palsu atau parodi yang nampak asli.

Akun-akun itu menyerupai deretan merek dan figur terkenal seperti Nintendo, Valve, LeBron James, sampai eks Presiden AS Donald Trump dan George W. Bush.

Walau Blue disetop, konsumen yang telah abonemen service premium Twitter ini tetap bisa mendapat beraneka keuntungan yang dijajakan Blue.

Terkecuali itu, mereka bisa juga memperbanyak bisa lebih banyak keuntungan Blue dengan melaksanakan up-grade. kelihatannya belum mengecek info yang diobral Zoe ini.

Akan tetapi pada website sah Help , mereka menyampaikan jika account anyar yang dibentuk sehabis 9 November 2022 untuk sekarang tidak diperbolehkan abonemen Twitter Blue untuk beberapa waktu.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami Lainnya : Kaum Millenial Ini Rekomendasi 5 Obat Asam Urat Paling Ampuh yang Tersedia di Apotek

By Admin