WhatsApp

Kaum Millenial WhatsApp kembali membikin up-date dengan menghadirkan spesifikasi anyar buat pemakai iOS serta Android. Dikenali, feature anyar dalam up-date WhatsApp ini kali dapat akrab untuk pemakai Facebook.

WhatsApp mengatakan spek anyar ini siap berbentuk program pembicaraan yang seperti kelompok Facebook, yang menolong menyatuhkan banyak orang-orang dalam tema tertentu.

Sebelumnya spek anyar ini ada, WhatsApp punya group yang memungkinkannya 256 orang ikut serta dalam sebuah pembicaraan.

WhatsApp

Tetapi dengan spesifikasi anyar ini, WhatsApp membuat populasi yang serupa Facebook, memungkinkannya pemakai berkirim pesan ke beberapa ribu orang sekalian.

Hadirnya spek anyar ini, secara prinsip membikin Whatsapp lebih seperti medsos lain, disamping ada tambahan perlindungan enkripsi end-to-end.

Dalam pembicaraannya, halaman komune yang dikasihkan WhatsApp bakal meringkas satu hal biasa, selanjutnya bakal membuat sub group yang lain jadikan satu ketertarikan lebih detil.

“Populasi di WhatsApp memungkinkan orang untuk jadikan satu kelompok terpisah di bawah satu payung dengan susunan yang sesuai sama buat mereka.

“Secara itu orang bisa terima perubahan yang diantar ke semuanya Populasi dan dengan gampang mengendalikan yang lebih kecil. group dialog terkait apa yang perlu untuk mereka.

“Populasi akan juga berisi alat baru yang mutakhir untuk admin, terhitung pesan informasi yang diantarkan ke seluruh orang serta kontrol atas group yang mana bisa ikut serta,” begitu keterangan faksi WhatsApp dalam artikel website.

Feature Populasi akan juga memberinya kekuasaan terhadap admin buat menebar pemberitahuan ke seluruhnya anggota dan memastikan kelompok mana sajakah yang bisa masuk ke Komune berkaitan.

Pendiri dan CEO Meta Mark Zuckerberg mengikutikannya dengan Komune sekolah yang dapat memudahkan berita teranyar bab evaluasi.

“Anda bisa miliki satu komune besar buat semuanya orang-tua pelajar di sekolah anak anda, yang ditambahkan suatu tempat pokok untuk share informasi serta alat buat admin,” sebut ia, dalam keluarkan yang serupa.

WhatsApp

Kepala sekolah, umpamanya, buat bagikan data penting terhadap semuanya orang tua siswa serta membikin group berdasar pada kelas atau pekerjaan ekstrakurikuler.

Disamping akan mendatangkan feature Komune, WA pun tengah bikin kenaikan untuk spek group di programnya.

Beberapa kenaikan di spesifikasi kelompok disebutkan dapat datang dalam beberapa minggu nantinya, juga sebelumnya spek Komune dikeluarkan.

Tersebut sejumlah spek yang bisa dikeluarkan WA disamping Populasi:

1. Reaksi

Reaksi emoji di WhatsApp memungkinkannya pemakai mengucapkan perasaan dan pikiran mereka dalam sekejap tiada banjiri chat dengan pesan baru.

2. Pemupusan Pesan oleh Admin

Admin group nanti bisa meniadakan pesan yang tidak patut atau punyai masalah yang dikirimkan oleh anggota kelompok.

3. Share File

WhatsApp

WhatsApp akan mempertingkat feature share file supaya pemakai bisa mengirimi file yang memiliki ukuran sampai 2 GB maka dari itu pemakai bisa dengan gampang bekerjasama dalam beragam tugas.

4. Panggilan Nada dengan Lebih Banyak Peserta

WA bakal mendatangkan spesifikasi panggilan nada yang bisa dijalankan pada jumlah peserta sampai 32 orang.

Disamping itu, kreasi akan didatangkan di spesifikasi ini buat kian menambah pengalaman pemakai.

By Admin