WhatsApp

BERITA MILLENIAL – Whatsapp perkenalkan spesifikasi baru yang kembalikan pesan terhapus karena pemakai salah pilih ‘delete for me’ ketimbang ‘delete for everyone’. Feature itu disebutkan dengan Accidental Delete.

Accidental Delete sesuatu kotak peringatan yang tampil sehabis pesan dihapus. Pemakai miliki waktu lima detik untuk memutar pemupusan yang tidak kesengaja, serta mengeklik hapus untuk seluruhnya orang buat menghentikan pesan yang udah dihapus.

WhatsApp

Spesifikasi ini merupakan kotak peringatan yang ada sesudah pesan dihapus. Peringatan itu memperingatkan pemakai apa mau meniadakan pembubaran itu. “Message deleted for me’ (pesan dihapus buat saya). Bila betul-betul salah penghapus, pemakai dapat menunjuk ‘undo’ (gagalkan).

Kotak peringatan itu bakal hadir dengan durasi waktu lima detik. Menurut Whatsapp, spesifikasi ini dapat ada untuk pemakai iPhone serta Android sehabis dites pada Agustus waktu lalu.

Pada 2017, Whatsapp mengenalkan feature ‘Delete for Everyone’ untuk memungkinnya pemakai menghentikan pesan yang sudah terkirim dalam sesuatu perbincangan. Pada awalannya, pesan akan dapat dihapus tujuh menit sesudah terkirim.

Kotak peringatan itu bakal hadir dengan durasi waktu lima detik

WhatsApp

Menurut Whatsapp, spesifikasi ini dapat siap untuk pemakai iPhone serta Android seusai ditest di Agustus waktu lalu.

Spek anyar ini dikeluarkan ke pemakai secara global. Bisa dipakai seusai mengupdate program di Android ataupun iOS.

Datangnya feature Accidental Delete udah lama dinantikan serta amat diperlukan. Sering kita salah menunjuk, pengin “hapus buat saya” malahan menghimpit “hapus untuk semuanya orang” atau kebalikannya.

Ini jadi soal waktu kita membagikannya pesan yang keliru di kelompok WhatsApp dan mau meniadakan untuk seluruhnya orang. Waktu tekan Hapus untuk Saya, kita tidak punya alternatif lainnya tinggal pasrah.

Grup WhatsApp

Saat ini, saat kita memakai pilihan “hapus buat saya”, feature baru ini memungkinnya Anda menggagalkan pesan yang udah dihapus.

Waktu kamu meniadakan pesan dengan mengetok “hapus buat saya”, WhatsApp memberi kabar pada sisi bawah monitor jika kamu bisa menghentikan peniadaan kalau lakukan kekeliruan.

Kamu bakal mempunyai jendela lima detik buat hentikan proses, yang memungkinnya kita mendapati kembali pesan itu. Seterusnya baru hapus untuk seluruhnya orang.

Tetapi penting diketahui, biar pesan sukses dihapus untuk seluruhnya orang, kamu serta yang menerima harus gunakan WhatsApp vs terkini.

By Admin