Messi

Messi Belum Suka Memperpanjang Kontrak di PSG, Pengin ke Mana?

Jakarta, Beritamillenial – Info mengagetkan ada dari Lionel Messi. Pemain berasal dari Argentina ini diadukan gak berkeinginan untuk perpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Sampai kini, ia belum tunjukkan tanda-tandanya pengin bertahan habis waktu baktinya habis di tahun kedepan.

Awal mulanya, Messi udah tanda tangani kontrak mempunyai durasi 2 tahun bersama PSG di 2021 lalu dari Barcelona. Saat ini, kontrak itu bakal selesai dalam akhir musim 2022/23 ini.

1. Gak pengin bertahan pada PSG

Messi

Kontrak La Pulga bakalan selesai di 30 Juni 2023 akan datang. Walaupun ada pilihan ekstensi waktu 1 tahun namun, penyerang berumur 35 tahun itu keliatannya gak suka buat memeperpanjangnya.

Menurut koresponden asal Spanyol, Miquel Blazquez, Messi akan tidak menyambung karir sepak bolanya di Parc Des Princes. Akan tetapi, ia bakal mempunyai komitmen penuh buat PSG hingga kontraknya habis, lalu pergi cari club anyar.

2. Hari esok Messi masih abu-abu

Lionel Messi
Ditulis The Sun, Messi informasinya bakal memastikan club waktu depannya seusai menjalani Piala Dunia. Walaupun begitu, hari esok Messi bab club anyarnya belum juga terang.

Dikarenakan, ia belum mendapat penawaran kontrak dari club lain. Penawaran yang ada, cuman ada dari PSG yang pengin memperpanjangnya waktu satu musim kembali.

3. Pengin focus bela Argentina

 Messi argentina.

Juara Ballon d’Or sejumlah 7x itu keliatannya pengin focus buat bela Argentina di tempat Piala Dunia 2022 Qatar. Wajar, tahun ini peluang jadi tahun terakhir kalinya mentas di tempat itu.

Lionel Messi serta partner bakalan terkelompok dalam Kelompok C. Mereka bakal beraksi menentang Arab Saudi, Meksiko, serta Polandia di November akan datang.

 

By Admin