Acara Korea

Jakarta Acara Korea Selatan selalu sukses membuat banyak pecinta Cerita Korea lebih suka dengan kreasi-kreasi yang dibuat. Selain alur ceritanya yang bagus untuk dilihat, mutu akting dari beberapa pemain dan artis dari Negeri Ginseng itu sukses menghipnotis pemirsa dengan kapabilitas mereka dalam mempelajari andil.

Salah satunya artis popular yang sukses mainkan peranannya di banyak kisah Korea yaitu Han So Hee. Wanita elok kelahiran 18 November 1994 ini lakukan karir aktingnya di seri tv Reunited Worlds tahun 2017.

Han So Hee juga sempat ada pada video musik satu diantara boy grup asal Korea Selatan ialah Shinee bertajuk Tell Me What To Do. Namanya mulai melesat sehabis memainkan peran cerita korea The World of The Married dan Neverthless Kaum Millenial !

Buat kamu yang tengah cari tahu apa kisah Korea terbaik yang diaktori oleh Han So Hee. Acara Korea ini sangatlah pas buat kamu baca, lantaran di ini kali Parboaboa udah menyuguhkan beberapa cerita Korea yang dimainkannya. Lalu kisah apasaja sich itu? Penasarankan? Yok baca uraiannya di bawah ini!

1. Money Flower (2017)

Acara Korea

Acara Korea Money Flower adalah cerita Korea tahun 2017 yang tampil pertama pada 11 November 2017. Dalam cerita ini Han So Hee bertindak jadi Search engine optimization Woon, doi gelap Jang Boo Cheon. Sinetron yang sejumlah 24 adegan ini menceritakan mengenai Kang Pil Joo, pria pintar yang usaha menjadi pegawaoo terbaik di Cheong-A Grup cuman buat membinasakan dan membalas sakit hati pada perusahaan tempatnya bekerja.

Karena itu dia juga memiliki rencana bikin Na Mo Hyun kasmaran terhadap satu diantara calon penerus Cheng-A Grup yang memiliki nama Jang Boo Cheon. Tetapi takdir bercakap lain, Kang Pil Joo malahan jatuh ke ide yang ia bikin.

Cerita Money Flower pula mengisahkan mengenai beberapa orang yang dikontrol dengan keserakahan. Mereka berasa seakan-akan jadi orang yang berkuasa dalam mengontrol uang. Cerita cinta diputari dengan nafsu kekuasan ini lumayanlah menarik buat disaksikan.

2. 100 Days My Prince (2018)

Acara Korea Talenta akting yang dipunyai gadis kelahiran 18 November 1994 ini sukses mengundang perhatian dan berhasil bikin namanya bertambah dikenali oleh banyaknya orang. Dia mulai mendapat andil yang lebih berarti di drama-drama setelah itu, tergolong dalam cerita yang bertajuk 100 Days My Prince ini.

Dalam cerita yang sejumlah 16 adegan itu, han So Hee berperanan sebagai Kim So hye, gadis elok yang menikahi orang putra mahkota, Lee Yui sebab dijodohkan. Buat kamu yang cinta menyaksikan cerita Korea perihal kerajaan, kamu dapat saksikan kisah yang ini.

3. Abyss (2019)

Acara Korea

Acara Korea Cerita Korea terpilih punya Han So Hee seterusnya yakni Abyss. Cerita berjenis fantasi ini, Han So Hee bertindak sebagai Jang Hee Jin atau Oh Su Jin sebagai tunangan Cha Min.

Cerita Abyss menceritakan mengenai batu ajaib yang namanya Abyss, Batu itu bisa hidupkan orang yang udah mati dengan performa yang selesai dengan inner Beauty-nya. Dalam cerita Korea yang muncul pertama pada 6 Mei 2019 ini, Han So Hee bertanding akting dengan Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop.

4. The World Of The Married (2020)

Acara Korea Siapa sich yag tidak ketahui cerita Korea yang satu berikut. Melalui sinetron “The Word Of The Married” ini nama Han So Hee mulai populer bahkan juga langsung memperoleh banyak perhatian dari luar negeri, antara lainnya dari warganet Indonesia. Dengan aktingnya baik dia sukses membuat pemirsa baper serta ikut emosi.

Dalam sinetron yang muncul pertama pada ini Han So Hee mendapati andil menjadi pelakor dari sebuah pertalian suami istri. Menariknya sebagi orang penguuasa sukses yang lenyap arah, Yeo Da Kung (Han So Hee) suka serta berselingkuh dengan pegawai ayahnya yang sudah memiliki anak serta istri.

5. Nevertheless (2021)

Acara Korea Masing dengan cerita Korea yang bikin nama Han So Hee terkenal, Nevertheless sebuah cerita Korea yang muncul pertama di 19 Juni 2021. Sinetron Song Kang dan Han So He Ini ceritakan perihal mahasiswi jalur seni yang memiliki nama Yoo Na Bi yang turut serta jalinan cinta dengan seseorang playboy kelas kakap namanya Park Jae Eon (Song Kang).

Yoo Na Bi (Han So Hee) mempunyai trauma bakal cinta lantaran pernah diperselingkuhi bekas pacarnya, akan tetapi saat bersua dengan Park Jae Eon, dia tidak dapat mengendalikan dianya tidak untuk suka.

6. My Name (2021)

Acara Korea

Acara Korea Di tahun yang serupa Han So kembali beraksi disalah satu cerita Korea sejenis pertandingan yang bertopik My Name. Cerita ini sebagai seri Netflix yang cukup termashyur dan digandrungi oleh orang Indonesia. Dalam cerita ini, Han So Hee berperanan jadi Yoon Ji Woo yang tampil bagus serta dingin.

Sinetron yang disutradarai oleh Kim Jin-min ini ceritakan mengenai seorang wanita yang memiliki nama Yoon Ji-Woo (Han So Hee) yang masuk dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyuapsebagai agen polisi yang menyaru, buat mengetaui kebenaran mengenai kematian ayahnya.

7. Soundtrack 1 (2022)

Acara Korea Soundtrack adalah Cerita Korea yang muncul di pelayanan streaming Disney+Hotstar di 23 Maret sampai 13 April 2022. Dalam kisah yang disutradari Kim Hee-Won ini Han So Hee bertindak selaku Lee Eun Soo.

Cerita Soundtrack 1 menceritakan mengenai seorang photografer pemula namanya Han Sun Woo yang murah hati tapi benar-benar pendiam. Dia berkawan denga Lee Eun Soo lebih dari 20 tahun. Karena sebuah argumen, ke-2 nya harus tinggal dengan waktu dua minggu. Masalah ini bikin benih-benih cinta mulai berubah antara ke-2 nya.

Nach, itu dia data berkaitan jejeran cerita Korea terbaik yang dimainkan oleh Han So Hee. Mudah-mudahan penjelasan kami berguna dan selamat lihat!

By Admin