Referensi Drakor

Jakarta Referensi Drakor Lee Dong-min atau yang lebih dikenali berikut nama pentas Cha Eun Woo ini sebagai salah satunya anggota idol Kpop Astro yang teraktif di dunia seni aktor. Sebelumnya karir bersama Astro, Cha Eun Woo lebih dahulu terjun sebagai pemain.

Referensi Drakor Dia pertama kalinya menjadi bintang film My Brilliant Life tahun 2014 lampau menjadi kameo. Sampai sekarang Cha Eun Woo telah banyak menjadi bintang sinetron Korea, dia bahkan juga menjadi salah satunya jejeran idol serta artis yang termasuk sukses serta cukup popular Kaum Millenial !.

Referensi Drakor Untuk kamu yang mencari tahu apa kisah Korea terbeken yang diaktori oleh Cha Eun Woo. Artikel ini benar-benar pas buat kamu baca, sebab di ini kali Parboaboa udah memberikan beberapa sinetron Korea yang diaktorinya. Terus kisah apasaja sich itu? Penasarankan? Yok baca penjelasannya di bawah ini!

Referensi Drakor

1.Referensi Drakor Island (2022)

Island adalah seri situs Korea Selatan yang diperankan oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, serta Sung Joon. Seri ini muncul di TVING serta Amazon Prime Video di 30 Desember 2022. Mengangkat typical fantasi, cerita korea yang sejumlah 12 ini adalah penyesuaian manhwa orisinil paling laris dengan tajuk mirip kreasi Yoon In Wan dan Yang Kyung Il.

Manhwa itu pertamanya launching tahun 1997 sampai 2001 dengan keseluruhan tujuh buku komik. Lantaran ketertarikan tinggi dari banyak pembaca, sisi ke-2 pada akhirnya ditangani kembali oleh penulis serta ilustrator yang serupa. Ceritanya udah muncul kembali di Naver Webtoon di 11 Mei 2016 dan sukses raih keberhasilan besar.

Lantas, sinetron Island dibuat oleh Ylab Flex, Studio Dragon, serta Gilstory Pertunjukan. Penerapan shootingnya diawali mulai sejak Oktober 2021. Berdasar belakang di Pulau Jeju, kisah Island menceritakan mengenai 3 orang yang berperang menentang kejahatan yang coba memusnahkan dunia. Dalam sinetron ini Eun Woo dapat bertindak sebagai Pendeta John.

2.Referensi Drakor  True Beauty (2020)

True Beauty sebagai seri tv Korea Selatan yang diperankan Moon Tidak Young, Cha Eun Woo, Hwang In Youp, serta Park Yoo Na. Kisah yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang serupa ini tampil di tvN pada 9 Desember 2020.

Sinetron True Beauty cerita perihal Im Ju Kyeong, seorang siswi SMA yang populer sebagai gadi elok sehabis kuasai seni dandan dari social media dan YouTube. Dia cenderung pilih mati ketimbang menunujukkan parasnya tanpa ada dandanan pada siapa-siapa saja.

Dan Lee Su Ho sebagai seorang pelajar terkenal yang cakep serta dingin tetapi sebetulnya sangatlah perhatian. Mereka berjumpa sama lain untuk share rahasia serta tumbuh cinta keduanya. Dalam sinetron itu Cha Eun Woo dapat bertindak selaku Lee Su Ho.

3. Referensi Drakor Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019)

Rokie Historian Goo Hae-ryung adalah seri tv Korea Selatan yang diaktori Shin Se Kyung serta Cha Eun Woo. Cerita yang sejumlah 20 adegan ini muncul pertama pada 17 Juli 2019 di MBC.

Kisah Rookie Historian Goo Hae-ryung ceritakan terkait sejarawan wanita yang memiliki nama Goo Hae Ryung. Selaku orang sejarawan wanita, dia sering disepelekan oleh beberapa orang sekelilingnya. Akan tetapi dengan kegigihannya, Goo Hae Ryung selalu selalu belajar membuat lebih pengetahuan dan pengetahuannya. Dalam cerita ini Cha Eun Woo berperanan jadi Pangeran Yi Rim.

4. Referensi Drakor My ID is Gangnam Beauty (2018)

My ID is Gangnam Beauty sebagai kisah pertama-kali yang mendapuk Cha Eun Woo sebagai pelaku inti. Dalam cerita ini dia memperlihatkan daya pikatnya serta kemahirannya dalam melakukan akting. Diadaptasi dari narasi webtoon dengan tajuk sama dengan yang dikabarkan tahun 2016 oleh Naver Webtoon. Kisah yang sejumlah fragmen ini tampil pertama di 27 Juli 2018.

My ID is Gangnam Beauty menceritakan perihal Kang Mi Rae yang memastikan untuk menempuh operasi plastik sesudah beberapa tahun dibully sebab performanya. Mereka yang ketahui dianya sendiri lakukan operasi mencemoohnya dan menamainya sebagai “monster operasi plastik Gangnam”.

5. Referensi Drakor The Best Hit (2017)

Referensi Drakor

The Best Hit adalah seri tv Korea Selatana yang dibintangiYoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun, serta Cha Eun Woo.

Kisah sejenis roman dan humor ini muncul pertama pada2 Juni 2017 di KBS2. Dalam kisah The Best Hit Cha Eun Woo bertindak sebagai MJ, seorang bintang kelas tinggi yang punyai sikap pemberontak.

Sinetron ini bercerita mengenai Yoo Hyung Jae, seseorang idol tahun 90-an yang mengenyam perjalanan waktu ke masa datang. Setelah itu, dianya sendiri berjumpa dengan Woo Seung yang dapat membuat jatuh hati. Gak diperkira Yoo Hyung Jae lantas ketahui kalau Ji Hoon yaitu anaknya yang raib.

Sekianlah info berkaitan rujukan cerita yang diaktori Cha Eun Woo. Mudah-mudahan pembahasan kami berfaedah dan selamat menyaksikan!

By Admin