AHY
AHY
AHY

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengatakan terbuka dengan partai lain yang ingin bergabung dengan Koalisi Perubahan. Dia menyampaikan ada syarat yang harus dipahami oleh partai pendatang di Koalisi Perubahan.

Menurut AHY, partai yang hendak bergabung harus punya cara pandang dan komitmen sama dengan tujuan Koalisi Perubahan. Bukan tanpa alasan, kata AHY, tujuannya agar Koalisi Perubahan dapat berdiri kokoh dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Prinsipnya, bagi Demokrat, Koalisi Perubahan adalah koalisi yang terbuka. Yang terpenting, kita memiliki cara pandang dan komitmen yang sama, agar saling menguatkan, bukan saling melemahkan,” kata AHY dalam keterangan tertulis, Rabu, 26 Januari 2023.

AHY berharap terbentuknya Koalisi Perubahan dapat menghadirkan energi perjuangan yang lebih besar.

 

“Ini bagian dari ikhtiar bersama untuk menjemput takdir. Insya Allah ini akan menjadi game changer. Sehingga koalisi Demokrat, PKS, dan Nasdem, serta bacapres dan bacawapres yang diusungnya, bisa mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya,” ujar AHY.

AHY menyampaikan dalam waktu dekat Demokrat dan calon mitra yang terafiliasi dengan Koalisi Perubahan, yakni PKS dan Nasdem akan segera dibentuk. Dia pun mendesak calon mitra koalisi itu membentuk Sekretariat Koalisi. Menurut penilaian AHY, itu menjadi komitmen Demokrat.

“Koalisi Demokrat, PKS, dan Nasdem dipersatukan oleh visi dan semangat yang sama, senasib dan seperjuangan, untuk mengemban amanah rakyat yang menginginkan perubahan dan perbaikan pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” kata AHY.

14 Cara Membuat Rumah Lebih Bersih dan Segar di Tahun Baru

By Admin