Alejandro Garnacho

Alasan Alejandro Garnacho Bisa Jadi Penerus Cristiano Ronaldo di Manchester United

BERITA MILLENIAL – Alejandro Garnacho dijagokan jadi penerus Cristiano Ronaldo seusai tampil di pertandingan Liga Europa Manchester United versi Sheriff Tiraspol.

Pemain berasal dari Spanyol yang sekarang ini masih berumur 18 tahun itu baru-baru ini menjalani kiprah starter pada Jumat (28/10/22) pagi buta WIB barusan.

Di kompetisi menentang Sheriff Tiraspol, dia terpasang semenjak menit pertama bersama Antony serta Bruno Fernandes di pola 4-2-3-1 Erik ten Hag.

Alejandro Garnacho

Meskipun tidak cetak gol, keberadaan Alejandro Garnacho termasuk cukuplah mengambil perhatian. Manalagi, kejadian kiprah starter buat pemain yang berikut udah lumayan lama ditunggu-tunggu khalayak.

Awal kalinya, dia telah karir di laga melawan Chelsea saat bulan April lalu serta dimasukkan pada team tour pramusim Manchester United di Australia serta Thailand.

Di lain bidang, Alejandro Garnacho pernah jadi starter buat team U-21. Lantaran memperlihatkan kemajuan berarti, dia pada akhirannya mendapatkan lampu hijau buat masuk ke klub senior.

Bercakap bab peluang kiprah si pemain secara penuh, Erik ten Hag juga membuka nada. Menurut dia, Alejandro Garnacho pantas mendapati perihal itu karena usaha dan usaha giat yang menakjubkan.

“Saya pikirkan ia tampil hebat dan kerjakan apa yang saya mengharapkan darinya. Ia patut memperoleh peluang sesudah beberapa minggu akhir,” sebut Erik ten Hag seperti diambil dari Manchester Evening News.

Leboh lanjut, bekas pelatih Ajax itu pun menjelaskan kesannya yang kurang begitu bagus saat awal kali mengenali Alejandro Garnacho.

Sampai secara terbuka dia menyebutkan tidak menggemari si pemain. Tetapi untungnya penglihatan itu kelanjutannnya berbeda.

Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho Mempunyai Kualitas
Menurut pembicaraan Erik ten Hag, Alejandro Garnacho nyatanya figur pemain yang waktu ini lebih tahan membanting. Diluar itu, dia punyai determinasi yang kuat dan sikap (attitude) yang bagus.

Tukasnya ‘Mirip’ Cristiano Ronaldo

Selaku pemain muda masih yang menekuni karir, Alejandro Garnacho juga memperingatkan legenda Manchester United kepada figur Cristiano Ronaldo muda.

Seperti penilaian Erik ten Hag, Alejandro Garnacho adalah pemain dengan determinasi kuat, yang notabene tak jauh dari ciri-ciri CR7.

Tidak hanya itu, di mata Paul Scholes juniornya itu punyai cenderung main yang berlainan tipis dengan CR7 pada saat muda.

“Club ini menggemari entertainer {pemain yang dapat tampil melipur di dalam lapangan. Ia seperti Cristiano muda,” tutur Paul Scholes, diberitakan Daily Mail.

Si legenda Setan Merah pula menyatakan berkesan dengan juniornya itu, karena beberapa pemain sayap cuman dapat jago ada dalam satu segi.

Alejandro Garnacho

Walau demikian, bocah yang ini rupanya berlainan.

“Ia orang pemain sayap berkaki kanan. Sebagian orang menyampaikan Anda tidak segera bisa berganti namun ia melaksanakannya dan itu yang membuat tidak bisa diperkira.

“Performanya bagus dan satu diantara yang patut ditunggu-tunggu di hari depan,” sebut Paul Scholes kembali.

Sehabis kompetisi Liga Europa Manchester United versi Sheriff Tiraspol, Alejandro Garnacho tidak bisa membendung hatinya dapat main bersama si favorit, Cristiano Ronaldo.

Pula Idolakan Ronaldo

Lewat halaman Instagram, dia juga meng-upload suatu poto di kompetisi waktu dipeluk si favorit. Tak lupa, dia ikut memasangkan account Cristiano Ronaldo serta Manchester United.

Singkat saja, Alejandro Garnacho cuman menulis sebaris caption penuh arti.

“Saya tidak jelas ini riil atau saya cuma punya mimpi,” tulisnya pada info poto, yang setelah itu ditanggapi positif oleh sejumlah mitranya di team Setan Merah.

Penerus Cristiano Ronaldo Atau CR7

Pastinya, bukan mustahil kalau kelak Alejandro Garnacho bisa jadi penerus Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Bahkan juga dia pun berkesempatan mewariskan nomor punggung 7 si adibintang yang bertuah itu – walaupun mesti beradu denga beberapa pemain tergolong Jadon Sancho.

Bekalnya di Manchester United lantas cukup baik, berakhir mencatat rapor impresif di beberapa tingkat umur.

Bersama U-18 umpamanya, Alejandro Garnacho pernah membuat 14 gol serta 6 assist dari 31 tampilan. Dia pun punyai peranan besar dalam menolong Manchester United memenangi FA Youth Cup 2021-2022.

Di tempat itu, dia membuat 7 gol dan 3 assist dari 6 tampilan – itu udah termaksud dua gol di final menantang Nottingham Forest.

Sampai, satu diantaranya golnya waktu laga yang dia bikin saat hadapi Everton, sukses masuk nominasi gol terbaik Manchester United Februari 2022.

Sekarang, Alejandro Garnacho udah menapakkan kakinya beberapa langkah tambah maju di club senior Manchester United. Akankah satu hari kelak dia dapat menjelma selaku penerus Cristiano Ronaldo?

Baca Juga Yah : BCA Gelar Indonesia Knowledge Komunitas XI 2022

By Admin