Pesepakbola Dunia

BERITA MILLENIAL – Pesepakbola Dunia yang diunggulkan sikat sepatu emas Piala Dunia 2022 Qatar bakal dikupas Okezone di artikel ini. Sepatu emas dapat dikasih ke pemain dalam jumlah gol paling banyak di satu edisi Piala Dunia 2022.

Beberapa striker terang bakal usaha menyikat gelar pribadi itu. Karena dengan membuat banyak gol, mereka tidak cuma akan mencapai trophy sepatu emas, namun juga punya kesempatan bawa klubnya melesat jauh di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar di 20 November sampai 18 Desember 2022 nantinya lantas diisi beberapa striker-striker serta pemain depan beresiko. Lalu lebih kurang siapakah yang hendak jadi top scorer serta merampas sepatu emas Piala Dunia 2022?

Neymar Jr bisa menjadi unggulan Brasil di barisan depan di Piala Dunia 2022. Kehebatannya dalam cetak gol lantas gak butuh disangsikan kembali. Sampai kini saja Neymar 9 gol dari 11 pertandingan dimainkan bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis 2022-2023.

Baca Juga yah Artikel Kami : TikTok Makin Berkuasa Kian Was-was, Bikin Facebook, Instagram, dan

Lautaro Martinez

9. Pesepakbola Dunia Lautaro Martinez (Argentina)

Lautaro Martinez sampai kini yakni top scorer Inter Milan di Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi enam golnya. Permainan Martinez di barisan depan memanglah sangat beresiko dan hal itu dapat diperlukan Argentina.

8. Pesepakbola Dunia Romelu Lukaku (Belgia)

Lukaku sampai kini belum sukses mendapati perform terbaik di Inter Milan. Akan tetapi, top scorer selamanya waktu Belgia itu diramalkan bakal kembali sangar saat tampil bersama tim nasional di Piala Dunia 2022.
Polandia kepelikan buat berhasil lolos ke Piala Dunia 2022, tapi untungnya mereka punya Robert Lewandowski. Sampai kini, bekas pemain Bayern Munich itu sedang dalam perform terbaik.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami : Niat Mandi Wajib Setelah Berhubungan Suami Istri, Berikut Tata

7. Pesepakbola Dunia Robert Lewandowski (Polandia)

Polandia kesukaran untuk berhasil lolos ke Piala Dunia 2022, tapi untungnya mereka punyai Robert Lewandowski. Selama ini, eks pemain Bayern Munich itu sedang dalam perform terbaik.

Juga bersama Barcelona, Lewandowski telah cetak 12 gol dari 11 pertandingan di Liga Spanyol 2022-2023.

6. Pesepakbola Dunia Timo Werner

Sehabis kembali bersama RB Leipzig, Werner sukses mendapatkan bermainnya kembali. Werner juga sukses delapan gol dari 14 pertandingan bersama Leipzig di bermacam laga.

Pastilah hal tersebut jadi berita baik buat Jerman. Karena mereka terang dapat mempercayakan Werner di barisan depan skuat bernama Der Panzer itu.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami : Kecubung – Taksonomi, Morfologi, Kandunga, Manfaat dan Efek 2022

5. Pesepakbola Dunia Cristiano Ronaldo

Ronaldo masih jadi unggulan Portugal di barisan depan pada Piala Dunia 2022. Tetapi, CR7 butuh usaha giat buat mendapati performnya dikarenakan di Manchester United dia persoalan memperoleh menit main.

4. Pesepakbola Dunia Lionel Messi

Messi masih gacor bersama PSG. Hal demikian jadi berita baik buat Argentina. Messi juga bermaksud tampil optimal lantaran Piala Dunia 2022 jadi kontes terakhir kalinya.

3. Karim Benzema

Karim Benzema

Benzema tampil fantastis dalam dua musim paling akhir. Karena amat luar biasanya, Benzema berhasil mencapai piala Ballon dOr 2022. Karena permainan Benzema yang lagi bertambah, Prancis juga panggilnya kembali serta siap memberi surprise di Piala Dunia 2022.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami : Fungsi Tulang Atas Pada Tubuh Manusia, Penting Diketahui 27

2. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Pesepakbola Dunia 2022 Mbappe sampai kini udah mengumpulkan 16 gol dari 16 performanya bersama PSG di beberapa persaingan musim ini. Permainan Mbappe lantas diyakini dapat menjadi mesin pencetak gol penting Prancis di Qatar kelak

1. Harry Kane

Harry Kane dengan status top scorer Piala Dunia 2018, tidaklah heran bila di edisi 2022 kelak dia lantas diunggulkan. Di kwalifikasi Piala Dunia 2022 Area Eropa, Kane jadi lagi top scorer dengan koleksi 12 golnya.

Baca Juga Yah Artikel Dari Kami : Alasan Alejandro Garnacho Bisa Jadi Penerus CR7 di Manchester United

By Admin