Aplikasi Presentasi

Aplikasi Presentasi Sudahkah pernah kamu berasa jenuh melakukan pekerjaan presentasi gunakan terapan Power Poin? Rupanya ada beberapa loh pilihan program yang bisa kamu pakai.

Power Poin sendiri satu diantara software yang selalu dihandalkan untuk bikin presentasi yang memiliki kualitas. Software garapan Microsoft itu memang termashyur di seantero dunia.

Tetapi, tidak banyak yang mengetahui kalau terdapat beberapa terapan presentasi kecuali Power Poin yang juga dapat dihandalkan di saat akan membikin presentasi.

Aplikasi Presentasi

Bukan cuma menyiapkan template yang memikat. Sejumlah terapan itu dapat pula dipakai untuk menciptakan design grafis yang bikin audience tidak suntuk dengar presentasimu.

Berikut sejumlah terapan presentasi kecuali Power Poin gratis dan punyai banyak spesifikasi, yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Aplikasi Presentasi Prezi

Prezi sebagai satu diantaranya program presentasi disamping Power Poin gratis yang cukup tidak sama dari terapan lain di pasar. Bukannya bikin slide buat slide, program ini memberinya kita satu kanvas raksasa. Kita dapat membesarkan atau mengecilkan penampilannya gunakan feature zooming.

Dengan demikian, pemakai dapat membuat bentuk presentasi yang lebih antik dan beragam. Program ini cukup ringan dipakai serta memungkinnya pengoreksian berbarengan.

Terkecuali itu, Prezi mengaplikasikan prosedur penyimpanan cloud dalam software-nya maka dari itu simpel buat dipakai sewaktu-waktu. Kamu bisa pula bekerjasama dengan pemakai yang lain dalam membuat sesuatu presentasi.

Prezi ditambahkan dengan beragam template dan effect yang memikat untuk presentasimu. Apabila sudah tuntas, presentasi yang kamu bikin di Prezi bisa kamu ambil dan presentasikan secara off-line.

2. Aplikasi Presentasi Canva

Terapan Aplikasi Presentasi kecuali Power Poin lalu Canva. Terapan ini sangatlah pas digunakan buat bikin presentasi langsung di browser dengan cepat.

Canva sediakan akses ke lebih pada 8000 template yang dapat kamu gunakan waktu bikin presentasi, komplet dengan sarana design yang dapat mengoptimalkan komunikasi visual dari presentasi kamu.

Menariknya, pemakai dapat mengundang kawan buat mengubah siaran slide bersama-sama dan memberikan presentasi yang telah usai secara mudah.

Akan tetapi, Canva tak dapat mengimpor presentasi dari Power Poin maupun mengekspor presentasi yang udah usai ke pola yang bisa direvisi Power Poin.

3. Visme

Visme menjajakan semua alat yang kamu perlukan untuk presentasi. Gak sekedar terapan buat presentasi biasa, Visme pula memberi infografis, visualisasi data, laporan, demonstrasi produk, dan ringkasan. Kamu lantas dapat memanfaatkan template yang benar-benar disiapkan oleh terapan ini dengan gratis.

Tidak cuman hanya itu, penampilan latar belakang HD dan tata letak yang disuguhkan oleh program presentasi selainnya Power Poin yang ini kelihatan sangatlah professional.

Terapan ini dibuntel dalam juta-an gambar gratis, beberapa ribu simbol vector, alat diagram, serta beberapa ratus model font. Hingga kamu dapat membikin kontent visual dengan Visme dengan menambah animasi, interaktivitas penuh, dan audio.

4. Aplikasi Presentasi Google Slides

Aplikasi Presentasi

Perusahaan besar Google pula mendatangkan program pengerjaan presentasi. Lebih kurang sama dengan Google Docs dan Google Sheets, Google Slides yakni program yang digotong oleh Google.

Pemakai bisa mendownload dengan cuma-cuma serta membuat maupun mengupdate presentasi mereka. Selebihnya, pemakai bisa mendownloadnya lewat iOS ataupun Android.

Google Slides pula punyai beberapa feature umum seperti PowerPoint. Merilis dari TechRadar, terapan ini memberikan dukungan penyematan video, pengerjaan grafik, sampai menambah animasi ke slide.

Alternatif template dari Google Slides cukup terbatas akan tetapi pemakai dapat mengimpor beberapa ratus template tambahan dengan gratis atau membuat sendiri. Disamping itu, Google Slides pula memungkinkannya pemakai mengoreksi presentasi sama-sama dengan kontribusi internet

5. Aplikasi Presentasi KeyNote

Aplikasi Presentasi

Aplikasi Presentasi kecuali Power Poin gratis yang selanjutnya yaitu KeyNote. Ini sebagai terapan presentasi favorit Apple, seperti Microsoft PowerPoint dalam Windows.

Bentuknya amat mendahulukan keluasaan, mewah, dan lembut saat dipakai.

Ada banyak spesifikasi simpatisan yang kuat, yakni dia sanggup membuat grafis, effect interaktif, dan tanda dan gambar. Seluruhnya bisa lengkapi presentasimu biar semakin menarik.

Ada lebih dari pada 30 dampak sinematik buat text dan object yang disiapkan oleh KeyNote. Disamping itu, mengoreksi serta menyaksikan hasil presentasi yang kamu bikin lebih menjadi simpel dengan memakai iPhone atau iPad.

Nach, itu dia 5 program presentasi disamping Power Poin gratis serta punyai banyak spesifikasi yang dapat kamu pakai. Mudah-mudahan berfaedah Berita Millenial !

By Admin