Selingkuh

Sibolga Selingkuh sebagai hal yang tengah ramai berlangsung waktu ini. Perihal ini pun dirasakan dengan seseorang istri berinisial MH (47). Dia memberikan laporan suaminya sebagai anggota polisi di Sumut ke Polda Sumut dan Mabes Polri.

Selingkuh

Sekalian menangis, istri polisi ini memberitahukan suaminya yang udah berselingkuh sekitar 16 kali. Pelaku polisi itu dikatakan menyeleweng dengan seseorang janda beranak dua.

“Suami saya berselingkuh bukan pertama kali. Kalaupun saya keseluruhan udah 16 kali dia berselingkuh,” kata MH saat diinterview, Kamis (18/11).

Selingkuh Hingga Puluhan Kali

Selingkuh

Gak cuma itu, pelaku polisi ini kerapkali lakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada istrinya.

“Saya pula jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), namun ketika itu saya tidak ada surat visum, hingga (laporannya) tak jalan,” tambahnya.

Gara-gara perselingkuhan si suami, MH menyampaikan kalau harta mereka berwujud mobil sampai kapal tangkap ikan habis selesai suaminya nikah siri. Terkecuali itu, tanah dan emas pula habis terjual.

“Seluruhnya habis, dimulai dari mobil diambil showroom, kapal tangkap ikan empat unit terjual,” kata Masleini Harahap, Kamis (18/11).

Hingga Dilaporkan Istri

Selingkuh

Karena telah tak tahan, MH selanjutnya berkemauan kuat menyampaikan si suami ke Mabes Polri dan Polda Sumut. Laporan Masleini tercantum pada bukti melapor Nomor: STTLP/185/X/2021/SPKT tanggal 4 Oktober 2021.

Tetapi, laporan itu tetap menumpuk serta belum berproses. Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin membetulkan jika Aiptu ARL anggota Polres Sibolga. Kasus laporan menyeleweng 16 kali serta KDRT yang diperhitungkan dijalankan Aiptu ARL masih pula dalam proses pengumpulan bukti-bukti.

“Masihlah dalam proses,” kata Sormin Berita Millenial !

By Admin