BERITA MILLENIAL – Apple  Selesai awasi recruitment pekerja pada Juli lalu, saat ini mengaplikasikan pengubahan di sejumlah departemen buat meningkatkan tehnologi Augmented Reality (AR) serta Mixed Reality (MR).

Ditulis dari XR Today, Selasa (15/11), perusahaan yang berbasiskan di Cupertino California itu sudah melaksanakan sekumpulan kacamata pandai AR dan headphone MR. Oleh karena itu, Apple belakangan ini mulai mempersunting club pengembang jadi usaha untuk mempertingkat kekuatannya di ruangan Extended Reality (XR) di tengah-tengah perebutan yang ketat.

Apple

Apple Ubah Pegawai

Laporan Bloomberg lantas mengutarakan kalau Dave Scott, yang berperan di unit kendaraan motor self-driving , tarik ke seksi XR. Bloomberg menulis keterampilan Scott dalam robotika klinis kemungkinan membuat bekerja dengan program yang fokus pada kesehatan di hari esok.

Senior Director of Engineering Apple Yanif Gur lantas diberitakan udah berpindah ke klub headphone . Dengan profesi lebih pada 20 tahun bersama Apple di serangkaian program iWork, ia peluang pimpin program keproduktifan untuk headphone mendatang.

Bangun Metaverse

Berdasarkan Trendforce saat bulan Februari, feature MR punya potensi membutuhkan berlangganan buat membuka service dan basis penting. Info itu ada selesai CEO Apple Team Cook menyampaikan di Worldwide Developer Konferensi (WWDC) saat bulan Juni jika ia ialah partisan kuat AR dan begitu semangat terkait tehnologi itu.

“Saya benar-benar puas dengan AR sama yang barangkali Anda kenali, serta perihal paling penting dalam technologi apa saja, tergolong AR, ialah meletakkan manusia sebagai pusatnya. Itu yang kami konsentrasikan sehari-hari,” papar Cook ketika itu.

Tetapi, studi dari Huitong International Tech Research Jeff Pu dalam laporan MarketWatch berkata kalau penyeluncuran fitur MR serta AR itu ditunda sampai tahun 2026, sebelumnya setelah diperhitungkan bakal datang pada 2023.

By Admin