Kembangkan Teknologi

BERITA MILLENIAL – Kembangkan Teknologi Untuk gadget yang ada secara komersil, iQOO 10 Pro sudah menggenggam rekor handphone pengisian daya cepat (fast cas) untuk mayoritas tahun 2022.

Piranti ini memberi dukungan metode pengisian cepat 200W yang fantastis yang bisa isi battery 4.700 mAh cuma pada 12 menit.

Mencuplik Androidkenya.com, walaupun perihal itu sangatlah memesona, tetapi Xiaomi sudah ambil langkah lebih jauh dengan melaunching prosedur pengisian cepat 210W.

Dengan tehnologi ini, isikan battery 4.000 mAh bisa dijalankan cuma dalam tempo 8 menit.

Kembangkan Teknologi

Xiaomi bukan pemain anyar dalam usaha pengisian daya super cepat ini. Kembali ke tahun 2021, Xiaomi sukses capai pengisian cepat 200W pada Mi 11 Pro. Tapi, style detil yang mereka pakai tak siap untuk umum.

Menurut info yang tersebar, tehnologi pengisian cepat 210 watt ini memungkinkannya daya feature Xiaomi dapat berisi dari 0-100 prosen dalam saat cuman 8 menit, 2 menit lebih bisa cepat dibandingkan mobile-phone iQoo barusan.

Tak disebut mobile-phone Xiaomi apa yang bakalan diberi dengan Kembangkan Teknologi kepala pengisi daya 210 watt itu.

Kembangkan Teknologi

Katanya, Kembangkan Teknologi ini bakalan dipungut oleh salah satunya style terkini dari handphone flagship Xiaomi, adalah Xiaomi 13 Ultra.

Tapi, hal demikian tidak dapat dijamin karena faksi Xiaomi belum mengobral data apa saja bab suksesor Xiaomi 12 Seri, juga namanya belumlah pasti Xiaomi 13.

Berkaitan pengisian daya cepat, Xiaomi pun awal mulanya telah mengetes coba technologi fast pengisian dengan daya 200 watt, seperti sama tehnologi yang diambil iQoo.

Waktu itu, handphone prototype Xiaomi 11 Pro yang diberi dengan battery 4.000 mAh dapat diisi energinya sampai 100 % cuma pada tempo 8 menit.

Eksperimen ini pertanda jika Xiaomi nampaknya serius untuk mendatangkan handphone yang energinya dapat diisi dalam waktu cepat.

Maka dari itu, gak tutup peluang tehnologi fast cas 210 watt barusan dapat diberikan ke sebuah fitur fakta di hari esok.

By Admin