Tengkorak Perempuan Bangsawan

BERITA MILLENIAL –  Temukan Tengkorak wanita bangsawan berumur 1.600 tahun dijumpai di puing-puing Teotihuacan, Meksiko. Gigi tengkorak ini bertatah atau berhias batu.

Menurut Institut Antropologi serta Peristiwa Nasional Meksiko, wanita pemilik tengkorak itu mati saat berumur di antara 35 serta 40 tahun. Ia dipendam dengan 19 guci buat persembahan. Begitu diambil dari halaman Archaeology World, Kamis (27/10).

Temukan Tengkorak
Temukan Tengkorak

Instansi itu menuturkan dalam suatu pengakuan, tengkoraknya itu memanjang sebab didesak yang “benar-benar ekstrim”, suatu tehnik yang umum dipakai pada bagian selatan Mesoamerika, bukan lokasi tengah tempat tengkorak ditemui.

Baca Juga Yah : Tanda Emosional Akibat Stres, Jangan Diabaikan 27 Oktober

Temukan Tengkorak Giginya berisi dua batu pirit bundar, yang bertatahkan di gigi depan atasnya. Menatah gigi dengan bebatuan ini sebagai praktek yang kerapkali dijalankan kelompok bangsawan di daerah Maya di Meksiko serta Amerika tengah.

Bangsa Maya dikenali sebab kepiawaiannya dalam area kosmetik gigi, di mana mereka dikenali sukai merias gigi dengan menambah batu mulia atau memahatnya.

Temukan Tengkorak Kota pra-Hispanik Teotihuacan, ada 50 km di utara Mexico City, berkembang di antara masa ke-1 serta kedelapan. Di kota ini ada piramida Matahari serta Bulan yang disebut pertunjukan tamasya termasyhur.

Baca Juga Yah : 6 Manfaat Minum Kopi Campur Madu untuk Kesehatan,

By Admin