Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Tepergok Kabur Dari Rumah Habis Berantem Bagus Dengan Ayah Rozak

BERITA MILLENIAL  – Tersebar suatu video yang menunjukkan Ayu Ting Ting keluar dari rumah sehabis berantem top dengan si ayah, Abdul Rozak. Ayu Ting Ting bahkan juga membawaserta si anak, Bilqis masih yang berumur belia untuk keluar dari huniannya.

Dikenali Ayu Ting Ting sepanjang ini benar-benar tinggal dengan ke-2 orang tuanya berkat dirinya sendiri belum mempunyai suami sehabis perpisahannya di kala saat lalu. Ayu Ting Ting yang ketika itu cuma kenakan kaus pendek hitam polos dan celana jeans pergi tinggalkan rumah gunakan mobil punya dia.

Ayu Ting Ting

Si ibu, Umi Kalsum bahkan juga histeris waktu memandang Ayu segera tinggalkan rumah dengan bawa Bilqis. Umi juga sempat memohon ke si anak tidak untuk pergi serta gak boleh diambil hati pertikaian yang baru-baru ini berlangsung dengan ayahnya itu.

Menko Mahfud Sebutkan Aparatur Senior Turut serta Pungutan liar sampai Beking Tambang Ilegal – merdeka

Tetapi Ayu kelihatan demikian penuh kemurkaan hingga terlihatnya untuk pergi tak dapat ditahan kembali, ia selalu memutuskan itu. Dalam sebuah video yang diupload oleh channel YouTube @kakaanajjla2863 nampak ayah Ojak terduduk lemas lihat keperginya anak serta cucunya.

Kelihatan terang di raut parasnya sebuah rasa bersalah sebab sudah membuat si anak memutuskan keluar dari rumah pada kondisi emosi.Umi juga lalu beri salam Ayah Ojak dan mengharap ia untuk cari kemunculan Ayu Ting Ting yang pergi bersama Bilqis.

Keadaan di dalam rumah Ayu lantas tiba-tiba tegang dan penuh isak tangis dari si ibu berkat pertikaian di antara ayah dan anak itu membuat suatu kekeliruan fatal.

“Tenar Ayu Ting Ting lari pada rumah, Ayah Ojak berduka,” tuliskan account YouTube @kakaanajjla2863.

Lebih dari pada 900 orang berikan respon dalam video itu hingga bikin gempar dunia maya. Belumlah diketahui dengan cara tepat pemicu pertikaian Ayu serta ayah Ojak sampai menimbulkan kemurkaan si anak.

Tapi diperkira ada relevansinya permasalahan itu dengan kesulitan jodoh sampai restu orang tua ingat sampai sekarang ini Ayu belum lagi mendapati pengiring hidup. Biarpun profesi Ayu cukup benderang akan tetapi selaku manusia biasa dianya sendiri pula terasa perlu pasangan hidup.

Ayu Ting Ting

Didapati video yang tersebar itu sebagai siaran lama yang kembali populer maka saat Ini Ayu Ting Ting ditandaskan udah kembali di huniannya.Walau sampai saat ini tidak disadari ke mana pergi nya Ayu serta Bilqis pada waktu itu dan berapakah lama sampai pada akhirnya memutuskan untuk kembali pada rumah.

By Admin