Messi

BERITA MILLENIAL  – Pemain Tim nasional Argentina, Lionel Messi membuat perayaan kemenangan yang pro-kontra berakhir klubnya sukses menaklukkan Belanda dalam sesi 8 besar Piala Dunia 2022, pagi hari barusan.

Rupanya, perayaan itu buat mengkritik Pelatih Belanda Louis van Gaal. Juga, ke-2 nya sempat beradu mulut ditepi lapangan.

Messi menilainya Van Gaal dan pemain De Oranje kebanyakan bercakap sebelumnya kompetisi, bahkan juga condong tidak memuliakan teamnya.

Messi

“Saya berasa tak diakui oleh Van Gaal selesai komentarnya saat sebelum kompetisi dan sejumlah pemain Belanda bercakap kebanyakan sepanjang laga,” kata Messi ke banyak pewarta dilansir dari ESPN, Sabtu (10/12).

Messi Dipandang Tak Berperan

Van Gaal berkata mendekati perempat final kalau tak banyak berbuat untuk menolong teamnya.

Messi

“Van Gaal mainkan sepak bola yang baik kemudian ia serang di depan di kotak dan memulai melemparkan bola-bola panjang,” kata mengenai strategi Van Gaal.

“Kami patut dapat lolos itulah yang berlangsung,” tambahnya.

Penjaga gawang Emiliano Martinez, sebagai pahlawan untuk Argentina dalam beradu penalti dengan menolong dua usaha pertama Belanda dari Van Dijk dan Steven Berghuis, pula punya kalimat yang keras untuk Van Gaal.

Messi

“Saya dengar Van Gaal menuturkan ‘kami memperoleh keuntungan dalam beradu penalti, apabila kami kerjakan beradu penalti, kami menang’,” kata Martinez.

By Admin