Catheez

Profile dan Biodata Catheez, Komplet Agama, Usia, Instagram dan Realitas Menarik

Jakarta Catheez sebagai satu diantaranya gamer yang kerap mengerjakan streaming secara langsung di banyak sosial media, seperti Nimo TV dan OME TV.

Wanita asal Surabaya ini tiba-tiba trending di medsos, lantaran banyak cuplikan video yang menunjukkan tingkah absurd yang seringkali mengundang gelak tawa.

Catheez

Atas tingkahnya itu, saat ini jadi artis TikTok yang mulai masuk ke dunia YouTube. Juga, dia kerap diundang ke bermacam acara TV dan podcast aktris menjadi guest star.

Lalu, siapa sebetulnya pribadi Cathezz ini? Berikut Parboaboa akan hidangkan info komplet mengenainya, dimulai dari usia, agama, account jejaring sosial, perjalanan profesi, sampai realitas menarik. Scroll down ya!

Profile Catheez

Catheez

Catherine Alicia atau yang lebih diketahui jadiĀ  ini sebagai streamer, gamer, dan content pembuat asal Surabaya. Gadis kelahiran 2002 ini punyai paras ciri khas oriental lantaran asal dari turunan Tionghoa.

Dia punya dua saudara kandungan, ialah seorang kakak lelaki serta satu adik wanita yang 2 tahun lebih muda darinya.

Nama sampai biodata Catherine Alicia mulai dicari-cari masyarakat sejak mulai live di Nimo Tv yang perlihatkan tingkah absurd dan kelugasannya. Kawan baik Livy Renata ini makin di kenal luas sebab cosplay gunakan seragam sekolah buat rayakan Halloween tahun saat lalu.

Biodata Catheez

  • Nama komplet: Catherine Alicia
  • Nama Pentas: Catheez
  • Tempat, Tahun Lahir: November 2022
  • Usia: 21 Tahun (2023)
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Type Kelamin: Wanita
  • Agama: Kristen
  • Asal: Surabaya
  • Generasi: Indonesia – China
  • Pengajaran: belum kedapatan
  • Hoby: Main games
  • Kedudukan: Selebgram, Youtuber, Tiktoker, Streamer
  • TikTok: @catherineealicia
  • Instagram: @catherineealicia

Youtube: Catheez

Catheez

Perjalanan Profesi
mulai profesinya sebagai seseorang games streamer. Awalannya Catheez kerap lakukan streaming di NIMO TV sebelumnya setelah itu putuskan berpindah ke OME TV.

Dalam live itu, kerap main permainan seperti GTV V sampai Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sembari melakukan perbincangan dengan pembawaan kocak serta kelugasan yang dipunyainya. Atas hal semacam itu jugalah, banyak warganet yang tertarik dengannya serta ikhlas melihat livenya dengan waktu lama.

Tidak hanya itu, Catherine Alicia pun adalah TikToker yang waktu ini udah mempunyai lebih dari pada 2,lima juta pemeluk. Ingat Catheez sebagai orang gamer yang cukup andal, kebanyakan content yang dipublikasikannya yakni mengenai dunia games. Dia berulangkali mempublikasikan kontent perihal dance challenge.

miliki account YouTube yang bernama sama bernama pentasnya yaitu Catheez. Tetapi, dia tak terllau aktif di YouTube dan cenderung pilih focus dengan isinya di TikTok.

Bukti Menarik

Catheez pernah streaming secara langsung waktu 10 jam satu hari hingga sampai membuat kehilangan rekan.
Telah miliki lebih dari pada 2,lima juta follower di TikTok.
Trending lantaran tingkah kocak dan kelugasannya.
Kerap menangis bila membicarakan mengenai background keluarganya.

banyak memiliki sobat yang sama-sama gamer Indonesia, seperti Livy Renata, Meyden, Onic Vior serta masih ada banyak kembali.

Itu dia profile serta biodata Catheez, streamer dan conten pembuat yang tengah ramai disoroti karena tingkah kocak serta polos yang dipunyainya. Nach, kalau ingin mempelajari biodata beberapa gamers Indonesia yang lain, kamu dapat singgahi situs sah Berita millenial

By Admin