Bulu Tangkis

Antik, Pertandingan Bulu Tangkis Spesial buat Petani Diselenggarakan di Sragen

Beritamillenial.com – Bulu Tangkis Billy sebagai entrepreneur beras ini benar-benar kerap mengadakan pertandingan badminton. Tidak main-main pemain tingkat timnas pun kerap ditandangkan tergolong buat latihan di GOR yang ada dalam pinggiran Jawa Tengah-Jawa Timur itu.

Di Januari lalu, pertandingan yang ditunjang Kepala Kepolisian Wilayah Metro Jaya M. Fadil Imran ini mengadakan perang bintang dengan mendatangkan peraup Bulu Tangkis medali emas Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat.

Diluar itu pun didatangkan eks juara dunia tunggal putra 1993 Joko Suprianto serta bekas juara dunia 1995 Hariyanto Arbi, ditambah lagi Marleve Mainaky, Sony Dwi Kuncoro, Bellaetrix Manuputty sampai Tontowi Ahmad sebagai peraup medali emas Olimpiade Rio De Jeneiro berpasangan dengan Liliyana Natsir.

 Bulu Tangkis

Hendra Setiawan serta pasangannya Bulu Tangkis  Mohammad Ahsan, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Seperti itu juga dengan pasangan double Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan double putra pelatnas yang lain pernah juga merasai tanding di GOR itu.

Spesial buat pertandingan dengan peserta petani, Billy memperjelas perihal itu adalah animo sebab mereka dianggap dapat menyetabilkan persediaan beras dalam tiga tahun akhir.

“Ini wujud animo kami pada banyak petani yang konstan melindungi daya produksi padi dalam 3 tahun beberapa waktu terakhir ini. Sebab mereka Indonesia bebas dari beras import,” kata Billy memperjelas.

Faksi pengelola, lanjut Billy pun menyediakan hadiah juta-an rupiah buat banyak juara. Karenanya faksinya mengharapkan pertandingan jalan sukses serta petani masih dapat jadi daya produksi beras buat penuhi kepentingan nasional.

Bulu Tangkis

By Admin