Liga champions

Liga Champions: Skedul Liverpool versi Manchester City

Beritamillenial.com – Jürgen Klopp mengaku kemenangan 7-1 Liverpool atas Rangers di Liga Champions udah mengganti kondisi hatinya saat kompetisi besar menentang Manchester City. Ke-2  klub bakal bersua di Minggu 10 Premier League di Minggu 16 Oktober 2022 di Anfield di waktu 22.30 WIB.

“Ini sungguh-sungguh mengganti kondisi. Ini sungguh-sungguh tidak sama. Kebanyakan kami minum bir seusai kompetisi datang, namun itu udah lama sekali,” kata Klopp seusai kompetisi menentang Rangers. Mohamed Salah membuat hat-trick paling cepat sewaktu Liverpool mengontraknya di sesi ke-2 , sesi ke-2  yang luar biasa buat The Reds. Mereka membuat 6 gol, kekalahan paling besar Rangers dalam kompetisi bersaing di Ibrox Tingkat.

Kemenangan besar mengendalikan suara buat perjalanan Klopp menentang Manchester City minggu akhir ini. “Ya, sungguh-sungguh pengubahan kondisi hati, namun kita semuanya tahu siapa yang bakal kita musuh minggu akhir ini. Ini dapat menjadi kompetisi yang beda, namun saya bakal menempatkannya dalam suasana hati ini malam lebih dari pada siapa saja. lebih bagus buat dikerjakan.” Tutup telpon.

 Liga champions

Di kompetisi itu, Liverpool ketinggal 1-0 melalui gol Arfield dalam menit ke-17. Akan tetapi 2 gol Roberto Firmino berikan kesempatan baik Liverpool buat maju di Liga Champions ini. Darwin Nunez pun membuat gol buat The Reds selanjutnya. Diganti dalam menit ke-68, Salah membuat 3 gol buat Rangers dalam menit ke-76, 80 serta 81.

Klopp memberikan pujian tampilan Salah yang impresif waktu dia membuat hat-trick. “Ini istimewa. Unik Moe. Ini paling penting buat tiap-tiap pemain. Perlu juga bagaimana banyak pemain menyesuaikan dengannya, status, struktur pemain, reaksi banyak pemain . Sehingga ini malam seluruh orang mulai serta saya pikirkan kami main bagus. “

“Saya tak dapat memikir pemain yang tak bermain permainan yang baik. Dua sayap kanan serta sayap kiri yang benar-benar baik di Fabio Carvalho serta Harvey Elliott. Apabila Anda pengin berperan, seluruhnya bakal salah. Sejumlah hal begitu dapat berlangsung. ,” kata Klopp.

Pelatih yang sukses bawa Liverpool juara Liga Champions 2019 itu menambah, “Hasil yang aneh, kita semuanya tahu itu, serta kami tak menciptakan lebih dari pada yang sebaiknya, namun terang itu yang terhebat yang dapat kami mohon dari banyak pemain serta saya cukup puas.”

“Saya terus siap buat pengubahan menuju yang betul. Silakan kita tonton apa yang dapat kami melakukan, yang paling penting buat kami sebab bermacam argumen. Saat ini saya mesti sembuh,” kata Jürgen Klopp terkait penyiapan Liverpool buat klub Liga Premier Manchester City.

Liga champions

By Admin