Ini 12 Cara Menjaga Hubungan Long Distance Relationship Tetap Awet

BERITA MILLENIAL Cara Menjaga Hubungan Long Distance Relationship Apa arti LDR merupakan hal yang sering kali menjadi pertanyaan, LDR sendiri merupakan singkatan dari Long Distance Relationship, yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti Hubungan Jarak Jauh. LDR merujuk pada hubungan pasangan yang secara geografis terpisah satu sama lain karena jarak.

Terbilang mudah untuk dipahami, namun nyatanya ada makna dalam yang perlu dipahami saat ingin memahami apa arti LDR dalam upaya mempertahankan suatu hubungan. LDR memerlukan kesabaran dan kepercayaan dari kedua belah pihak, serta komunikasi yang dijaga dengan baik oleh keduanya.

Banyak faktor yang bisa mempengaruhi keberhasilan suatu hubungan yang harus terpisah oleh jarak, seperti Long Distance Relationship ini. Dan menjalani LDR tentu akan menjadi suatu tantangan tersendiri bagi pasangan-pasangan yang harus menjalaninya. Untuk meminimalisir konflik yang mungkin datang, memahami apa arti LDR dan bagaimana cara menjaga hubungan LDR tetap awet menjadi semakin penting.

Untuk itu, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (20/1/2023). Mengenai apa arti LDR dan cara menjaga hubungan LDR agar tetap awet.
Ini 12 Cara Menjaga Hubungan Long Distance Relationship Tetap Awet

Apa Arti LDR ?

By Admin