Christian Ronaldo

BERITA MILLENIAL – Christian Ronaldo Di tengahnya euforia Piala Dunia 2022, mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo dimaksud sah memperoleh penawaran menggairahkan dari club Arab Saudi, Al Nassr yang menggapai 225 juta dolar AS atau setingkat Rp3,531 triliun.

Christian Ronaldo

Menyadur Marca, Al Nassr tawarkan kontrak beberapa ratus triliun rupiah itu terhadap Christian Ronaldo buat periode waktu 3 tahun. Dikatakan, Al Nassr sebetulnya telah lama menginginkan sisa striker Real Madrid itu, bersama dengan club lain di Timur tengah.

Sekarang posisi Ronaldo ialah bebas transfer sehabis sepakat memotong kontrak dengan Manchester United, Rabu (23/11) pagi hari WIB.

Tawaran Rp3,5 Triliun dari Klub Arab Saudi

Christian Ronaldo

“Penawaran Al Nassr dimengerti selaku hanya satu kontrak resmi yang dijajakan ke pemain tim nasional Portugal, yang zaman depannya diduga akan selalu belum terpecahkan sampai seusai Piala Dunia,” jelasnya, diambil Minggu (27/11).

Christian Ronaldo sendiri di-claim telah lama suka dengan Al Nassr serta club Timur tengah lain. Al Nassr mengharapkan Christian Ronaldo terpikat buka jalan baru seusai Piala Dunia 2022 habis percakapan ekstensif club dengan perwakilannya.

Di Al Nassr, Ronaldo dapat hasilkan 75 juta dolar AS /tahun. Diluar itu, ia segera akan main sekurang-kurangnya hingga ia berumur 40 tahun. Christian Ronaldo sekarang ini berumur 37 tahun.

Di Tengah Piala Dunia 2022

Christian Ronaldo

Menurut info, percakapan benar-benar maju semenjak mulai di musim panas serta mereka cuma tunggu responnya. Apabila ia terima, kesepahaman dapat ditutup dalam perhitungan hari.

Dengan 9 gelar liga, Al Nassr yaitu salah satunya klub paling berhasil dan dihormati di Arab Saudi dengan Al Hilal jadi lawan beratnya, yang diperhitungkan udah ajukan penawaran terhadap CR7, biarpun tak ada detil selanjutnya dari penawaran itu yang dikeluarkan.

Dalam bulan-bulan terakhir kalinya bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo di turunkan ke andil kecil, dengan sedikit andil dalam kompetisi paling akhir serta jalinan yang jelek dengan eksekutif Man-U Erik ten Hag.

Siapkah Christian Ronaldo bersauh di club Arab Saudi? Menarik kita nantikan

By Admin