Piala Dunia

BERITA MILLENIALPiala Dunia Tahap kualifikasi kelompok Piala Dunia 2022 memang telah merampungkan setengah jalan. Meskipun masih tersisa satu pertandingan di sesi eliminasi. Baru group A yang merampungkan seluruh laga. Berikut Daftar Team Bisa lolos Fase 16 Besar Piala Dunia 2022.

Daftar Tim

Piala Dunia

Di Kelompok A, Belanda keluar jadi juara group dengan dikawal oleh Senegal. Senegal dapat lolos jadi runner up seusai taklukkan Ekuador.

Tiga negara yang telah ditegaskan berhasil ke fase 16 besar salah satunya Prancis, Brasil serta Portugal. Tiga negara ini berhasil lolos selesai mendapat dua kemenangan di tahap kualifikasi kelompok dan mengumpulkan enam point.

Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

Piala Dunia

Prancis dijamin sukses ke fase 16 besar habis menggapai dua kemenangan di dua pertandingan penyisihan group D. Di pertandingan awalan pasukan Didier Deschamp menang 4-1 atas Australia lalu dituruti kemenangan panduan 2-1 waktu menentang Denmark

Prancis masih punya satu pertandingan di tahap eliminasi group D ialah hadapi Tunisia pada Rabu (30/11) esok.

Sementara Brasil melangkah ke set 16 besar habis sukses melalui adangan dua pertandingan penyisihan awalnya Kelompok G. Club Samba buka kemenangan 2-0 waktu menantang Serbia lalu dituruti kemenangan tipis 1-0 waktu hadapi Swiss pada Senin (28/11) malam.

Piala Dunia

Satu club yang lain yang telah berhasil ke set 16 besar Piala Dunia 2022 yaitu Portugal. Si mega bintang Cristiano Ronaldo sukses bawa Portugal berhasil lolos dari group H selesai memperoleh kemenangan 3-2 atas Ghana dan 2-0 menentang Uruguay. Portugal masih tersisa satu pertandingan yang lain ialah menantang Korea Selatan.

By Admin