8 Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet, Waspada Kalau Kamu Mengalaminya!

BERITA MILLENIAL – Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Berikut ini adalah 8 ciri-ciri seseorang yang terkena ilmu pelet, waspada kalau kamu mengalaminya! Sejak dahulu kala, ilmu pelet hingga sekarang tetap eksis dan masih sering diperbincangkan atau dipercaya oleh beberapa orang, meski masih terdengar tabu. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia sendiri sangat khas dengan hal-hal mistis yang sulit dibuktikan secara logika, contohnya adalah ilmu pelet. Ilmu pelet sendiri memiliki beragam jenis, seperti pelet lintrik, pelet pangkanang, jaran goyang, semar mesem, jangjawokan sunda, dan sebagainya. Pelet pemikat lawan jenis adalah ilmu supranatural alias ghaib, yang sangat tidak dibenarkan oleh ajaran agama Islam untuk dilakukan dengan alasan apapun.

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Kendati demikian, percaya atau tidak kita tetap harus waspada, karena mungkin ada saja orang-orang yang melakukan hal terlarang tersebut kepada diri kita, saudara, anak kita, atau pasangan kita. Melansir dari laman Sosok.grid.id yang mengutip mbahmijan.com, berikut ini adalah 8 ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet cinta dan menyebabkan seseorang tergila-gila pada si pemelet.
8 Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet, Waspada Kalau Kamu Mengalaminya!

1. Merasa tidak tenang

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet yang pertama adalah merasa tidak tenang. Orang yang terkena pelet biasanya sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang. Ketidaklaziman ini umumnya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena orang yang terkena pelet dalam kondisi yang setengah sadar.

2. Merasa ada tarikan kuat bahkan untuk melakukan hubungan seks

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Jika kamu atau orang sekitarmu merasa ada tarikan yang kuat dan tak wajar untuk memikirkan seseorang setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya bahkan hingga ingin berhubungan seks dengan seseorang tersebut, mungkin saja ini tanda jika kamu sedang dipelet oleh orang tersebut.

3. Sering melamun atau tatapan mata kosong

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet selanjutnya adalah korban pelet juga akan sering melamun dan tatapan matanya kosong, kurang konsentrasi dan jantung pun terasa berdebar-debar. Ada sesuatu yang terasa aneh di luar kebiasaanmu.

4. Mencium bau wewangian di jam tertentu

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Khusus pengaruh ilmu pelet ilmu hitam, korban pelet biasanya mencium aroma wangi atau parfum pada jam-jam tertentu, misalnya di malam hari, kamarmu tiba-tiba bau bunga melati yang cukup menyengat.

5. Timbul rasa cinta berlebihan
8 Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet, Waspada Kalau Kamu Mengalaminya!

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Korban biasanya akan merasa ada rasa cinta yang berlebihan kepada seseorang yang awalnya biasa-biasa saja atau bahkan tadinya kamu membencinya.

6. Merasakan sakit dengan berbagai gejala

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Jika kita menemukan seseorang baik perempuan atau pria sakit, dengan gejala pusing yang berkepanjangan, sakit kepala, juga sakit terutama di daerah pundak, sakit lambung, tapi setelah

diperiksa secara medis dengan seksama tidak ditemukan penyebabnya, bisa jadi hal itu akibat ulah ilmu pelet pengasih penarik lawan jenis.

7. Kehilangan selera makan

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Ciri-ciri seseorang yang terkena ilmu pelet selanjutnya adalah korban akan kehilangan selera makan. Kamu akan banyak menghayal dan nangis sendiri, akhirnya kamu akan kehilangan selera makan. Bahkan kamu akan sampai lupa makan karena hanya terus membayangkan orang yang melakukan pelet.

8. Suka menyendiri
8 Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet, Waspada Kalau Kamu Mengalaminya!

Ciri-Ciri Seseorang yang Terkena Ilmu Pelet Orang yang terkena pelet ini akan lebih suka untuk menghabiskan waktunya sendiri sambil memikirkan orang yang menggunakan pelet tersebut. Itulah 8 ciri-ciri orang yang kena ilmu pelet menurut berbagai sumber. Maka jika kamu sudah merasakannya beberapa ciri-ciri tersebut, kamu harus waspada. Disamping juga harus lebih rajin dalam mengerjakan salat lima waktu dan amal-amal ibadah yang lain. Seperti rutin membaca Al Quran, shalawat, dan lain-lain agar bisa lepas dari pengaruh pelet. Sebab, pada dasarnya pelet merupakan ilmu setan, dan setan tidak akan kuat mempengaruhi orang senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ciri-ciri ini biasanya paling umum yang bisa dikenali dari seseorang yang menjadi korban pelet cinta.

By Admin