DANA

Sepanjang 2022, DANA ikut memberikan kenaikan yang berarti dalam layani keperluan beberapa pemakai, terutama dalam berbisnis secara digital, dan sukses menduduki rangking pertama definisi “Hebat Improvers” dalam Bank and Payment Sistem Consideration Tingkats 2022 oleh YouGov.

Tempat berdasar di score positive consideration merk dari YouGov BrandIndex, yang menghitung besaran jumlah konsumen satu merk instansi atau layanan keuangan yang bisa perhitungkan memakai merk itu kembali di era mendatang.

Adopsi akseptasi pembayaran digital di tengahnya orang perlihatkan kenaikan yang berarti dari pemanfaatan produk serta service keuangan digital. Fintek pun mempunyai andil penting dalam memperlebar akses pelayanan keuangan dengan meyakinkan technologi keuangan bisa layani warga bagian underbanked dan unbanked.

DANA Disebut Raih Peringkat Pertama Kategori Top Improvers

DANA

Dari sisi pengumpulan rangking pertama category “Hebat Improvers” oleh YouGov, dompet digital pula menulis angka perkembangan positif saat tutup tahun 2022.

Ekosistem keuangan digital yang kian biasa dipakai oleh pemakai dalam berbisnis keseharian ditampakkan oleh karena ada penambahan umumnya jumlah bisnis harian di program DANA sejumlah 160,30 prosen di November 2022 (YTD) atau beberapa 16,empat juta bisnis. Rutinitas pemakai dalam berbisnis secara digital buat lakukan bisnis kirim uang pula bertambah penting, ialah sejumlah 323,46 prosen di November 2022 (YTD).

Beragam spek favorit yang lain mencatat peningkatan yang penting, misalnya pembayaran QRIS senilai 374,25 %, pembayaran bill sejumlah 172,47 prosen, serta bisnis pembelian emas digital senilai 262,87 %. Ini mengisyaratkan kian tingginya tingkat keyakinan pemakai dalam manfaatkan DANA sebagai pemecahan pelayanan keuangan kekinian yang aman, nyaman, dan bisa dipercaya.

“Kekuatan yang lahir dari perubahan technologi jadi kesempatan buat PJP untuk selalu bereksperimen dalam mendatangkan service yang selanjutnya akan percepat literatur serta inklusi keuangan di Indonesia. Penambahan negosiasi dari beragam spesifikasi di dompet digital DANA tunjukkan tanggung jawab DANA terus untuk mendatangkan pengalaman berbisnis terpilih untuk orang,

DANA

serta menegaskan pelayanan dari dompet digital DANA akan menjadi pemecahan keuangan kekinian dalam penuhi kepentingan keuangan berbasiskan pola hidup untuk lebih banyak pemakai di semuanya Indonesia,” kata Rangga Wiseno, Chief of Product DANA Indonesia dalam informasi persnya, Sabtu (31/12).

Ali Aria, Konsumen Servis Director YouGov sampaikan Alih bentuk digital Indonesia masih memberikan condong yang kuat sejauh 2022, di mana dompet digital adalah salah satunya bagian dengan perkembangan yang paling tinggi di bidang keuangan. 4 dari 5 “Kampiun Improver” dalam Bank and Payment Sistem Consideration tingkat diisi brand-brand dompet digital serta bank digital.

“Ini memberikan kemampuan perkembangan yang besar untuk ekosistem digital Indonesia, bersamaan dengan transisi tingkah laku warga yang terus bersambung setelah wabah,” paparkan Ali.

DANA

Perolehan yang didapat DANA di tahun 2022 sebagai satu diantaranya sinyal bertambahnya akseptasi warga pada perubahan digital, dan jadi salah satunya penggerak untuk DANA untuk selalu berperan dalam memercepat akselerasi literatur dan inklusi keuangan di Indonesia.

Tutup tahun 2022 serta menyongsong tahun 2023, DANA selalu menambah perform menjadi PJP di Indonesia yang memberinya service keuangan digital terpercaya dan terbaik buat banyak pemakainya BERITA MILLENIAL.

By Admin